Sekda Pemkab Kudus,Noor Yasin,” Pembangunan Kedepankan 4 T “

Kudus,isknews.com – Pembangunan Pasar Piji yang menelan beaya hingga 33 Milyar pada tahun anggaran 2016 saat ini sudah mencapai 22 %.Jumlah anggaran yang sedemikian besar tentu harus dibarengi dengan kwalitas yang bagus mengingat pasar ini merupakan fasilitas umum.Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah kabupaten Kudus,Noor Yasin kepada isknews.com (26/09) saat meninjau lokasi pembangunan pasar Piji Senin Siang.

TRENDING :  ​Warga Minta Operasi Pasar Elpiji 3 Kilogram Terus Dilakukan

“ Kita memantau,memonitor karena untuk kwalitas sudah diawasi oleh konsultan pengawas.” Terangnya.Masih menurutnya dengan 3 termin yang sudah ada PPHP,tentu sebagai ketua TAPD ,Pengguna Anggaran PPKOM harus selalu mengedepankan 4 T seperti pesan bapak bupati.4 T tersebut yakni Tertib Aturan,Tertib Administrasi,Tepat Sasaran dan Tepat Manfaat.

“ Untuk kwalitas agar tetap dijaga karena pasar merupakan fasilitas umum sehingga harus memiliki daya tahan yang lama.Sedangkan untuk para pedagang yang berada di penampungan tak perlu khawatir pembangunan diperkirakan bulan Desember selesai.” Imbuhnya.

TRENDING :  Kemenperin Apresiasi Daya Saing Industri Kertas Berharga Nasional

Ditambahkanya,” Perlu sosialisasi dari masyarakat sekitar,kepala desa ,perangkat untuk berbelanja di pasar penampungan sehingga semua bisa berjalan dengan baik agar tidak muncul pasar tiban yang tentu merugikan pedagang pasar penampungan.”

TRENDING :  Operasi Pasar Gas Elpiji di Megawon, Dua Jam Ludes

Kedatangan Sekda didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar serta Kabag Perekonomian Pemkab Kudus.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar,Sudhiarti menjelaskan bahwa pihaknya perlu mengevaluasi pembangunan Pasar Piji agar tepat waktu.

“Perlu cek kegiatan pembangunan agar tepat waktu serta meminimalisir persoalan yang mungkin timbul dikemudian hari.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING