Sekdes Desa Kletek Resmi Dilantik Kepala Desa

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Demi melengkapi struktur organisasi pemerintahan, hari ini kamis (02/11/2017) di balai Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi Pati, Kepala Desa Kletek Suhar mengangkat dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Desa (Sekdes), setelah melewati tahapan demi tahapan dan hasil seleksi pengisian perangkat desa yang di laksanakan secara terbuka oleh panitia pengisian perangkat.

TRENDING :  Dibuka Malam ini, "Kudus Inkop UMKM Expo 2017", Targetkan Transaksi Hingga 1 Miliar

Maka Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa No.14 : 141.32/14/2017 mengangkat dan melantik Sdr Atik Sulistyowati SPd untuk menjabat sebagai Sekretaris Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi Pati.

Kepala Desa Kletek Suhar dalam sambutanya menyampaikan “Saya menyampaikan terimakasih kepada kinerja panitia pengisian perangkat Desa Kletek yang telah bekerja dengan sangat baik, karena sejak di bukanya pengisian hingga pelantikanya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada masalah apapun”, Kepala desa Kletek Juga berpesan supaya Sekretaris Desa yang terpilih dapat bekerja sesuai tupoksi dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik” jelasnya.

TRENDING :  Masuki Tahun ke-11, Musthofa: Tradisi Sewu Kupat Harus dan Tetap Dilestarikan

Sedangkan Camat Pucakwangi mengingatkan tentang Tugas pokok fungsi selama manjadi perangkat, “Jadi saya katakan anda yang baru saja di lantik menjadi Sekretaris Desa agar secepatnya menyesuaikan diri dengan pemerintahan desa, kemudian dapat menjalankan tugas pokok fungsi yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Sekdes, kemudian dapat loyal dengan Kepala Desa selaku atasan anda”. (Af)

KOMENTAR SEDULUR ISK :