Sekitar 30 Wasit Takraw di Jateng Ikuti Penataran

by

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Bertempat di Gor sepak takraw Gedangan Welahan, Jepara, penataran wasit daerah (S2) pada Rabu malam (10/5/2017), resmi dibuka oleh Wakil Ketua Pengprov PSTI Jawa Tengah Musthakim.

Sekitar tiga puluh wasit dari berbagai  pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengkot PSTI di Jawa Tengah mengikuti acara pembukaan, dalam acara ini Wakil Ketua Pengprov PSTI Jawa Tengah didampingi oleh Sukisno, S.Pd selaku Ketua Bidang Perwasitan Pengprov Jawa tengah.

Setelah acara pembukaan, Kamis (11/5) peserta akan mendapatkan materi teori,  kemudian materi praktek dilaksanakan bersamaan Kejurprov KU 12 yang akan dibuka pada hari Jumat (12/5/2017).

“Rencana awal hanya penataran wasit S2 saja, namun kemudian kami gelar juga kejurprov KU 12, sehingga dalam setelah mendapatkan materi,  wasit bisa mempraktekkan materi langsung pada kejuaraan resmi, dalam satu waktu bisa di dapatkan wasit dengan sertifikat S2 dan menjaring bibit – bibit baru sepaktakraw usia dini,” kata Musthakim setelah acara pembukaan. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :