Selama Cuti Lebaran Pelayanan Publik Kudus Tetap Buka, Ini Daftarnya

oleh -870 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pemerintah Kabupaten Kudus pada saat cuti bersama terkait perayaan Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017 akan tetap melayani warga masyarakat. “Pelayanan publik tersebut merupakan komitmen dari Bapak Bupati Kudus, H. Musthofa untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kudus.

“Meskipun cuti lebaran, Organisasi Perangkat Daerah tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti Dinas Dukcapil, Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, koperasi dan umkm, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap, Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, Rsud Loekmono Hadi tetap buka dan melayani masyarakat mulai jam 08.00-12.00 WIB.” Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kudus, H. Cholid Sheif saat dihubungi isknews.com, Sabtu, (24/6/2017).

Kondisi sama dikatakan Bambang Tri Waluyo, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, koperasi dan umkm Kudus, “Kami selama cuti lebaran akan tetap melayani masyarakat, yakni pada hari biasa mulai pukul 08.00 -13.00 WIB, Hari Jum’at jam 08.00 – 11.15 WIB, sedangkan pada hari Sabtu mulai 08.00 – 12.00 WIB.

Dirinya menambahkan, diantaranya pelayanan kami terkait pengurusan Kartu Kuning (AK.1), Pendaftaran Pelatihan dan Legalisasi untuk berkas Pencairan Books Ketenagakerjaan.

“Untuk itu kami harapkan agar masyarakat yang ingin memproses izin dapat memanfaatkan waktu pelayanan ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan isknews.com beberapa waktu lalu, untuk terkait pelayanan di Samsat Kudus telah diliburkan mulai Jumat, 23 Juni hingga Minggu, 02 Juli 2017. Pelayanan akan kembali dilaksanakan mulai Senin, 03 Juli 2017. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.