Selamanya Kita Tetap Bersaudara, Menjadi Motto Dalam Halal Bihalal dan Temu Sahabat, di Keluarga PR Sukun

oleh

Kudus,isknews.com – H. Tas’an Wartono (PR Sukun) Gebog Kudus menggelar reuni sekaligus halal bihalal di rumahnya di Desa Gondosari area komplek PR Sukun Gebog. Yang berlangsung pada Sabtu sore 22 Juli 2017 hingga malam.

Acara yang digelar dimulai pukul 16.00 wib dan berakhir pada pukul 21.00 wib dihadiri sekitar 100 orang alumni. Reuni ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kecamatan Gebog, Komunitas alumni/sahabat H. Tas’an Wartono dengan menggelar berbagai kegiatan diantaranya adalah Pengajian PR Sukun, Olahraga Tenes Lapangan, ramah tamah dengan dihibur solo orgen.


Dikatakan H. Tas’an pemilik PR Sukun mengungkapkan reuni ini bertujuan mempererat tali silaturrahim diantara sesama rekan, sahabat yang diberi simbol Kebersamaan dan Persaudaraan.

TRENDING :  Desa Papringan Wakili Kecamatan Kaliwungu, Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kudus

Selain itu kata H. Tas’an Wartono juga menyampaikan kegiatan ini juga memupuk kepedulian dan rasa cinta daerah dimana sebagai perwujudan dari motto Kebersamaan dan Persaudaraan yakni “Selamanya Kita Tetap Bersaudara”.tanpa memandang perbedaan.

“Adanya rasa cinta daerah adalah menjadi satu starting poin untuk turut andil dalam pembangunan daerahnya,” ungkap H. Tas’an Wartono.

Ditempat yang sama, Kapten Infantri Sukaryono yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Koramil 08/Gebog yang hadir bersama jajaran Forkopimda Kecamatan Gebog mengatakan “Maksud diadakan kegiatan ini adalah merupakan keinginan H. Tas’an Wartono dengan mengundang para sahabat lama untuk bernostalgia mengingat kenangan-kenangan masa lalu, disamping itu lanjut Danramil acara ini bertujuan halal bihalal dan perkenalan keluarga, sebagai ajang temu kangen antar sahabat lama, mempererat tali silaturahmi antar sahabat maupun keluarga,” urainya.

Sebelum acara digelar dilaksanakan pengajian bersama, Sholat Mahrib dan Sholat Isya’ berjama’ah, dilanjutkan olahraga tenes bersama dengan para sahabat dengan menikmati hiburan solo orgen serta bernostalgia bersama.

TRENDING :  BLK Kudus, Gelar Pelatihan Tata Rias Dasar di Desa Tenggeles

Sementara itu Camat Gebog Arif Suwanto, S.Sos, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa acara reuni seperti ini sangatlah positif dalam rangka membangun rasa kebersamaan. Kegiatan seperti ini bermanfaat tidak sebatas tali silaturahmi, namun juga mampu memberikan nalai tambah pengetahuan dan pemahaman yang haqiqi diantaranya dalam rangka merintis jaringan kerja yang kuat, atas dasar profesionalisme, tukar pengalaman seputar permasalahan keluarga, karir dan dunia kerja”, urainya

TRENDING :  Sukseskan Pilkada Serentak, Seluruh Pasar Tradisional di Kudus Tutup

“Kegiatan ini baik untuk membangun rasa kebersamaan dalam masyarakat sebagai modal dasar dalam melaksanakan pembangunan daerah. Saya berharap agar semua putra daerah khususnya Kabupaten Kudus dan Kecamatan Gebog pada umumnya yang berada di perantauan dapat turut memberikan sumbang saran demi kemajuan daerah,” jelas Camat Gebog.

KOMENTAR SEDULUR ISK :