Selamanya Kita Tetap Bersaudara, Menjadi Motto Dalam Halal Bihalal dan Temu Sahabat, di Keluarga PR Sukun

by

Kudus,isknews.com – H. Tas’an Wartono (PR Sukun) Gebog Kudus menggelar reuni sekaligus halal bihalal di rumahnya di Desa Gondosari area komplek PR Sukun Gebog. Yang berlangsung pada Sabtu sore 22 Juli 2017 hingga malam.

Acara yang digelar dimulai pukul 16.00 wib dan berakhir pada pukul 21.00 wib dihadiri sekitar 100 orang alumni. Reuni ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kecamatan Gebog, Komunitas alumni/sahabat H. Tas’an Wartono dengan menggelar berbagai kegiatan diantaranya adalah Pengajian PR Sukun, Olahraga Tenes Lapangan, ramah tamah dengan dihibur solo orgen.


TRENDING :  Transmigran Dapatkan Bekal dan Jatah Hidup Di Kalimantan

Dikatakan H. Tas’an pemilik PR Sukun mengungkapkan reuni ini bertujuan mempererat tali silaturrahim diantara sesama rekan, sahabat yang diberi simbol Kebersamaan dan Persaudaraan.

Selain itu kata H. Tas’an Wartono juga menyampaikan kegiatan ini juga memupuk kepedulian dan rasa cinta daerah dimana sebagai perwujudan dari motto Kebersamaan dan Persaudaraan yakni “Selamanya Kita Tetap Bersaudara”.tanpa memandang perbedaan.

TRENDING :  Expo Produk dan Job Fair SMK 1 Kudus

“Adanya rasa cinta daerah adalah menjadi satu starting poin untuk turut andil dalam pembangunan daerahnya,” ungkap H. Tas’an Wartono.

KOMENTAR SEDULUR ISK :