Selamat, Inilah Pemenang Lomba Video Pendek Polisi Sahabatku

by
Selamat, Inilah Pemenang Lomba Video Pendek Polisi Sahabatku ISKNEWS.COM
Foto: Penyerahan piagam dan uang pembinaan kepada pemenang lomba oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH dan Bupati Kudus Musthofa, Rabu (11-07-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Ahmad ainul Yaqin pemenang juara 2 menyatakan tidak menyangka akan menjadi juara,. Karena sebelumnya, Ahmad sempat terkendala dengan peralatan. Video yang berjudul “Polisi Sahabat Bersama” dengan mengangkat cerita salah seorang anggota polisi yang bekerja secara profesional, tidak berkumpul bersama keluarga di saat hari raya idul fitri.

Melihat videonya, para tamu undangan yang menonton bareng pemutaran video sontak bertepuk tangan saat sang polisi ber-video call dengan istri dan anaknya disaat hari raya idul fitri.

“Alhamdulilah dapat juara 2, padahal sebelumnya kita hanya ingin berpartisipasi saja, karena untuk diperalatan kami sangat kurang maksimal dan kami ucapkan banyak terimakasih juga pada bapak polisi yang mau membantu untuk kami ambil gambar dalam pembuatan video pendek,” kata Ahmad denagan penuh semangat.

TRENDING :  Pagelaran Wayang Kulit Bersama Ki Entus Susmono Peringati HUT Kudus ke 468

Kegiatan lomba video pendek dengan total hadiah 16 juta rupiah tersebut, digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-72. Sekaligus memberi gambaran kepada publik mengenai kiprah polisi di tengah masyarakat.

TRENDING :  Rayakan Waisak Umat Budha Berbagi Takjil

Lomba dimulai sejak tanggal 3 mei – 30 juni 2018 dengan jumlah peserta yang masuk sebesar 41 video. Namun ada 2 yang tidak lolos verivikasi karena tidak orisinil. Untuk proses penjuriannya melibatkan 3 juri yaitu Joko Susanto jurnalis senior, Antv Semarang, Wakapolres Kudus Kompol Muhammad Ridwan Sik, Msi dan Andika Wardana dari praktisi film.

TRENDING :  Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Wedarijaksa

KOMENTAR SEDULUR ISK :