Selamat,Gaji Pimpinan dan Anggota DPRD Naik

oleh

Kudus, isknews.com – Suara tepuk tangan berkumandang di ruang paripurna DPRD Kabupaten Kudus. Tepuk tangan sebagai tanda kegembiraan itu dilakukan oleh segenap pimpinan anggota dewan yang hadir, saat Bupati Kudus H Musthofa menyetujui kenaikan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kudus, dalam rapat paripurna DPRD Kudus, Senin (31/07).

Agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Kudus, pada hari itu, selain Penjelasan Bupati Kudus terhadap Ranperda tentang hak keuangan dan administrasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kudus, juga penandatanganan Penetapan Perubahan Program Peraturan Daerah Kabupaten Kudus Tahun 2017.

TRENDING :  Masyarakat Berhak Mengetahui Informasi Pembangunan Sarpras Publik

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Masan itu, sesuai jadwal seharusnya dimulai pukul 14:00. Namun kemudian diskors, karena Bupati belum hadir. Selama berlangsungnya skors, anggota dewan yang hadir sebanyak 36 orang, para kepala OPD, camat dan kepala desa yang hadir dengan sabar menunggu.

Sampai kemudian rapat dibuka kembali tepat pukul 15:30, setelah Bupati hadir diiringkan unsur Forkompinda.
Selanjutnya rapat dimulai dengan pembacaan perubahan program Perda Kabupaten Kudus Tahun 2017, dilanjutkan penandatangan Perda tersebut, oleh Ketua DPRD Masan, disaksikan oleh Bupati Kudus H Musthofa, serta para wakil ketua.

Tibalah saat yang dinanti-nanti oleh para anggota dewan, yakni ketika Bupati Kudus memberikan sambutan tentang Ranperda tentang hak keuangan dan administrasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kudus. Dalam kesempatan itu, Bupati menegaskan hak keuangan dan administrasi pimpinan dan anggota dewan layak diberikan, tujuannya untuk meningkatkan peranan dan kinerja sebagai wakil rakyat. “Dengan ini saya menyampaikan selamat atas naiknya gaji pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kudus.” (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.