SELASA 8 MARET PEMBUKAAN MUSYDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KUDUS

by

KUDUS –Pembukaan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah direncanakan akan dilakukan Selasa (8/3) malam. Sementara acara pemilihan formatur dilakukan pada Rabu (9/3). Sebelum melakukan pemilihan formatur, nantinya diawali dengan salat gerhana matahari.

Sabtu sebelumnya beberapa kegiatan untuk menyemarakkan Musyda telah diselenggarakan kegiatan  jalan sehat serta pentas seni siswa dan siswa Muhammadiyah serta bazar yang menyediakan beberapa produk baik itu makanan, minuman, hingga kerudung.

TRENDING :  Unjuk Rasa LSM LepasP Pagi Ini : Perjalanan setahun BPJS Kesehatan Masih Jauh dari Harapan Masyarakat

Sebelum musyda Muhammadiyah di gelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kudus menggelar Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) III di SMK Muhammadiyah Kudus,  Acara tersebut diikuti puluhan orang dari perwakilan PCM (pimpinan cabang Muhammadiyah) serta otrom (organisasi otonom).

TRENDING :  Kearifan Lokal Perlu Dijaga Dan Dipelihara Karena Itu Bisa Jadi Penanda Datangnya Bencana

Rizka Himawan, ketua panitia pemilihan PDM Kudus mengatakan, acara pra Musyda tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) PDM Kudus periode Muktamar ke-47 yang digelar 8-9 Maret mendatang. Dalam Muspimda III ini, memilih 33 nama yang nantinya dibawa ke musyda untuk dipilih.

TRENDING :  Nur Alim Plt Ketua DPD PAN Kudus Paska Wafatnya Agus Darmawan

Proses pemilihan ketua sendiri, sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Semula dari cabang, serta anggota PDM memilih nama-nama yang layak memimpin PDM lima tahun ke depan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :