Seleksi Persijap Sisakan 21 Pemain Lokal

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Meski kompetisi musim 2017 secara resmi belum berakhir, Persijap Jepara sudah bersiap untuk berkompetisi di Liga 3 musim depan. Berbagai persiapan dilakukan diantaranya menyiapkan skuad untuk musim depan. Seleksi untuk pemain lokal Jepara digelar selama dua hari.

Seleksi Persijap telah selesai pada Kamis sore (28/9/2017). Dari sebanyak 228 pemain dari Jepara dan sekitarnya yang mengikuti seleksi, kini menyisakan 21 pemain. Seleksi dilaksanakan selama dua hari dibagi dalam dua waktu, pagi dan sore. Pada Rabu pagi sebanyak 72 pemain ikut serta seleksi, kemudian Rabu sore diikuti oleh 40 pemain.

TRENDING :  PSG Sempurna, Berdikari Degradasi

Pada hari Kamis (28/9/2017) pagi diikuti 44 pemain dan pada Kamis sore diikuti 72 pemain, dari semua peserta seleksi ada 3 pemain yang berusia 17 tahun yang berhasil memikat hati tim pelatih. Seleksi pemain ini dipimpin Pelatih Kepala Persijap dalam seleksi ini tim pelatih Carlos Raul Sciucatti dibantu Nugroho dan Madenur.

TRENDING :  Persijap Bertekad Bangkit Lawan PSCS Cilacap

Pelatih Persijap Carlos Raul mengaku senang dengan antusiasme pemain di Jepara untuk mengikuti seleksi. Meski banyak yang memiliki skill bagus namun perlu banyak diasah sehingga bisa terus berkembang. “Saya cukup senang karena mendapat beberapa talenta muda. Namun masih banyak yang harus ajari, mudah- mudahan mereka bisa. Saya percaya kalau mereka bisa berkembang dan menjadi pemain luar biasa,” jelasnya.

TRENDING :  Baru 60 Desa Yang Lunas PBB-P2

Adapun ke- 21 pemain yang lolos adalah Ridwan, Fahmi Ahmad, Ahmad Anas, Nugroho Ade Yunta, Ahmad Syahril Adim, M. Cahyo Purnomo, Heru Rananggono, Rizki Fans Idam, Aristiyar Rifandi, Wahyu Budi Setiawan, Muhammad Subkhan, Irsyad Maulana, M.  Sya’roni Anwar, M.  Ibrahim Aji, Nurul Jinan Ar, Rizki Catur Wibowo, Jery Lukman Arifin, Akbar T, Imam Nawawi, Andrean S, Untung Setio. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :