Seluruh eleman Kesehatan Pati siap untuk tingkatkan pelayanan

Seluruh eleman Kesehatan Pati siap untuk tingkatkan pelayanan

Pati-isknews.com (Lintas Pati) – Upacara Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Pada tanggal 12 November tahun 2016 ke 52 Kabupatan Pati dilaksanakan di halaman kantor Bupati Pati atau Pendopo Kabupaten Pati.

Perayaan HKN setiap tahunya mengambil tema berbeda-beda namun pada dasarnya tujuanya sama yaitu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat Indonesia. Serta memahamkan akan pentingnya hidup sehat.

Di Pati, HKN diisi dengan beberapa kegiatan lomba baik dibidang olah raga maupun kesenian. Upacara diikuti dari seluruh elemen kesehatan mulai dari perwakilan Puskesmas pegawai rumah sakit baik swasta maupun milik pemerintah.

TRENDING :  Tangani HIV AIDS, DKK Kudus Gandeng PKVHI Gelar Pelatihan Konselor

Terlepas dari bentuk jenis kegiatan dan acara perayaan HKN tidak akan berjalan mulus tanpa ada dukungan dan partisipasi serta peran aktif dari berbagai elemen kesehatan yang terlibat langsung dengan kesehatan dan masyarakat.

Dalam sambutanya Menteri Kesehatan yang dibacakan Plt. Bupati Pati Budiyono menjelaskan,” dalam perayaan Hari Kesehatan Nasional yang Ke 52 pada tanggal 12 November 2016 kita harus mengkaji kembali apa yang sudah kita perbuat dibidang lesehatan untuk masyarakat, saat ini masyarakat sudah mudah untuk mengakses masalah perihal kesehatan, terbukti dengan adanya peningkatan pelayanan kesehatan di berbagai daerah, permerintah juga turus berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menengah ke bawah.”

TRENDING :  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Tempat Ibadah

Hal yang sama juga disampaikan Hartoto perwakilan dari Rumah Sakit Soewondo dan juga peraih piala 1 lomba bola voly. Hartarto manyampaikan.”kaitan pelayanan di RSUD Soewondo kami akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat menengah ke bawah dan terkait dengan banyaknya keluhan dimasyarakat kami akan menampung seluruh persoalan kemudian akan kami tindak lanjuti.” Jelasnya. (wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post