Seluruh Jama’ah Haji Kloter 92 dan 93 Dikabarkan Bisa Pulang Ke Tanah Air Hari Ini

by

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Jama’ah Haji asal Kabupaten Rembang yang tergabung di dalam kloter 92 dan 93 akan tiba di tanah air hari ini, Kamis (5/10/2017). Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz rencananya akan ikut menyambut kedatangan mereka di asrama haji Donohudan bersama dengan panitia pemberangkatan ibadah haji kabupaten.

TRENDING :  Shalat Ied Di Stadion Werguwetan, Abdul Mu'ti : Idul Fitri Momen Kelulusan Dengan Kualifikasi Berabeda

Kabag Humas Setda Rembang Kukuh Purwasana, Rabu (4/10/2017) petang mengatakan Bupati sampai saat ini masih pada jadwal akan ikut menyambut kedatangan para jama’ah haji di Donohudan. Keberangkatan ke Donohudan dijadwalkan Kamis (4/10/2017) pagi.

“Sampai detik ini Bupati masih on schedule menyambut langsung kedatangan jama’ah haji kloter 92 dan 93. Untuk keluarga para jama’ah haji bisa menjemput mereka di titik penjemputan di masing- masing kecamatan,” ujarnya.

TRENDING :  Ini Dia Asal Mula Kata Dandangan

Sementara itu menurut keterangan Kasi Haji dan Umroh Kementrian Agama setempat Shalehudin menyatakan, para jama’ah haji dalam kondisi sehat. Dengan demikian seluruh jamaah haji dapat pulang ke tanah air.

“Sementara laporan dari petugas semuanya sehat, bisa pulang semua,”ungkapnya.

TRENDING :  74 Persen Perceraian Di Kudus Diminta Istri

Menurut jadwal, jamaah haji kloter 92 akan tiba di asrama haji Donohudan sekitar pukul 15.40 WIB,  sedangkan kloter 93 sekitar pukul 18.05 WIB. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :