Semalam Bupati Lapor Rakyat Di Desa Karangbener

oleh

Kudus, isknews.com –  Program “Tilik Desa Bupati Lapor Rakyat Bersama Wakil Rakyat” semalam di gelar Di Desa Karangbener Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, bertempat di kediaman tokoh warga setempat  Bakrun, di Dukuh Ngelo Rt 02 Rw VII.

Kegiatan Tilik Desa ini, merupakan program yang dikonsep sebagai wahana Bupati untuk melaporkan kepada rakyat. Sampai sejauh mana program-program yang dicanangkan sesuai dengan implementasi di lapangan, Senin (25/9/17).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kudus H. Musthofa, memaparkan kepada warga Desa tentang progress dari program-program yang telah ia laksanakan,  ”Program-program yang telah saya upayakan ini, semuanya untuk masyarakat Kudus. Yang harapannya untuk peningkatan kesejahteraan,” katanya.

TRENDING :  Ditabrak Kapal Tongkang, Karang di Karimunjawa Rusak Lagi

“ Kudus banyak menerima penghargaan, saya ucapkan banyak terimakasih pada bapak ibu karena penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Kudus merupakan kerja keras kita semua, saya berharap penghargaan yang telah kita terima dapat kita jaga bersama,” ujar Musthafa..

Di Jawa Tengah tingkat pengangguran terkecil adalah Kota Kudus dan untuk itu kami berharap anggaran yang turun khususnya wilayah kecamatan Bae, agar digunakan dengan sebaik baiknya untuk kemakmuran warganya.

TRENDING :  Mobil Xenia Tabrak Truk Trailer,Satu Orang Tewas

“ Karena sebagai bupati Kudus, saya berharap  tidak ada warga yang putus sekolah karena biaya, anak anak wajib sekolah 12 tahun dan tidak ada pengangguran di Desa- Desa, karena sebuah daerah atau Desa dikatakan berhasil adalah bila tingkat kemiskinannya kurang dan pengangguran menurun, “ pungkasnya.

Hadir dalam acara Bupati Tilik Desa adalah  Ketua DPRD Kudus Mas’an ,  Sekda Drs H. Noor Yasin, Asisten 1,2 dan 3, Pimpinan OPD.Kudus, Camat se-Kabupaten Kudus,  Danramil 06/Bae Kapten Inf Sulikan,  Kapolsek Bae AKP Sardi, Ka UPT sekecamatan Bae, Kepala Desa dan Sekdes sekec Bae, Babinsa dan personel unit Intel Kodim 0722/Kudus, Tim penggerak PKK sekec Bae, Tomas /toga sekec Bae, Karang taruna sekecamatan Bae. Serta warga Masyarakat Desa Karangbener Bae Kudus. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :