Semalam Bupati Lapor Rakyat Di Desa Karangbener

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com –  Program “Tilik Desa Bupati Lapor Rakyat Bersama Wakil Rakyat” semalam di gelar Di Desa Karangbener Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, bertempat di kediaman tokoh warga setempat  Bakrun, di Dukuh Ngelo Rt 02 Rw VII.

Kegiatan Tilik Desa ini, merupakan program yang dikonsep sebagai wahana Bupati untuk melaporkan kepada rakyat. Sampai sejauh mana program-program yang dicanangkan sesuai dengan implementasi di lapangan, Senin (25/9/17).

ISKNEWS.COMDalam kesempatan tersebut Bupati Kudus H. Musthofa, memaparkan kepada warga Desa tentang progress dari program-program yang telah ia laksanakan,  ”Program-program yang telah saya upayakan ini, semuanya untuk masyarakat Kudus. Yang harapannya untuk peningkatan kesejahteraan,” katanya.

TRENDING :  Diduga Depresi,Seorang Pemuda Terjun Ke Sungai Sambil Mengendarai Motor

“ Kudus banyak menerima penghargaan, saya ucapkan banyak terimakasih pada bapak ibu karena penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Kudus merupakan kerja keras kita semua, saya berharap penghargaan yang telah kita terima dapat kita jaga bersama,” ujar Musthafa..

TRENDING :  Disangka Barang Rongsokan, Satu Granat Sempat Dibanting

Di Jawa Tengah tingkat pengangguran terkecil adalah Kota Kudus dan untuk itu kami berharap anggaran yang turun khususnya wilayah kecamatan Bae, agar digunakan dengan sebaik baiknya untuk kemakmuran warganya.

TRENDING :  Tukang Becak ditemukan meninggal

KOMENTAR SEDULUR ISK :