Semangat Pemuda Wates Gelar Pekan Olahraga Dan Festival Layang-Layang

Semangat Pemuda Wates Gelar Pekan Olahraga Dan Festival Layang-Layang

Kudus, isknews.com – Dalam rangka menyambut musim tanam padi pemuda Desa Wates, Undaan gelar pekan olahraga dan festival layang-layang 2016. Kegiatan yang dimotori Karang Taruna Tunas Jaya Desa Wates ini menyelenggarakan 3 cabang olahraga diantaranya futsal, bulu tangkis dan bola volly, acara berlangsung mulai hari ini Jum’at (30/9) hingga hari Ahad (1/10) mendatang.

Selain beberapa cabang olahraga yang akan diikuti para pemuda Wates ini, pemuda wates juga akan menggelar festival layang-layang yang akan menghiasi langit desa Wates diikuti 17 peserta dari masing-masing RT yang ada di Desa Wates tersebut.
wates1

Abu Hasan Asy’ari selaku ketua Karang Taruna Tunas Jaya Desa Wates, Dengan diadakannya kegiatan ini selain menyambut musim tanam juga bertujuan untuk membangun bangsa yang diawali dari membangun desa.

BACA JUGA :  Solo Ngakak 2016 "Ada Tawa Dengan Cinta"

“Semoga acara 14435412_1113300692059060_2313412783241363592_odi Desa Wates ini bisa jadi inspirasi desa-desa lain seperti mengadakan pekan olahraga dan juga mengadakan acara-acara yang bisa menyemangati keguyuban bersama para pemuda, dan juga kami berharap dengan adanya festival layang-layang ini mampu menjadi maskot wisata desa Wates karena di tahun 2017 desa Wates sudah menjadi desa wisata budaya dan masakan tradisional”, ungkap pria berkacamata itu kepada isknews.com.

Upacara pembukaan pekan olahraga dan festival layang-layang 2016 yang berlangsung di lapangan Desa Wates siang tadi, Jum’at (30/9) juga dihadiri Kepala Desa Wates Sirin HS, dalam kesempatan ini dia merasa bangga dengan semangat  para pemuda Wates dalam menggerakkan kegiatan-kegiatan powates2sitifnya.

BACA JUGA :  Djarum Cycle Club Baksos di Yayasan Annur Jelak,Kesambi

“Saya ingin kegiatan ini menjadi penggerak dari semuanya mulai sosial masyarakat dan juga ekonomi, dan semoga dengan even ini membuka Wates untuk kedepan, juga mampu menggugah semangat  masyarakat Desa Wates”, Harapnya.
Adapun acara puncak akan diadakan Festival layang-layang yang akan menghiasi langit lapangan Desa Wates berlangsung hari Ahad siang (2/10) mendatang. (GP/FT)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post