Semangat Pengkaderan Untuk Pemberdayaan, PAC Fatayat Kecamatan Gebog Gelar LKD

by

Kudus, isknews.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Gebog melaksanakan Latihan Kader Dasar (LKD) bagi seluruh pengurus Pimpinan Ranting Fatayat NU di wilayah Gebog pada Kamis 22 Desember 2016, di Gedung MWC Kecamatan Gebog, Jl Sukun Raya Gebog Kudus.

Ketua Ancab Gebog, Any Mukhoyyaroh kepada isknews.com mengatakan bahwa LKD bertema “Pengkaderan Untuk Pemberdayaan”
ini adalah program kerja dari PAC Gebog dan anjuran dari Pimpinan Cabang Fatayat NU Kudus dalam menciptakan kader militan.

TRENDING :  Penyerahan Gerobag & Buka Puasa DPD Perindo Bersama Hary Tanoesoedibjo

Ada dua rangkaian acara, pelantikan 9 ranting, dari 11 ranting yang ada di kecamatan Gebog, 2 diantaranya yang tidak ikut adalah Gribig karena masih dalam periode aktif, dan Desa Jurang yang memang belum terbentuk disana, nantinya kami juga akan segera membentuk kader disana. Pelantikan yang dimulai pukul 08.30 ini dilantik langsung oleh Kariyati Inayah, Ketua Cabang Fatayat NU Kudus.

TRENDING :  Ormas di Jepara Dukung Pembubaran HTI

Eny Misdayani, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Komisi Pemilihan Umum Kudus saat ditemui isknews.com sebelum meberikan materi, mengatakan, Pihaknya mengharapakan peran fatayat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kudus 2018 mendatang, nantinya bisa sebagus Penyelengara, Peserta, dan Pemilih.”tegasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :