Semangat Siswa Sambut Hari Pertama Masuk Sekolah

by
Semangat Siswa Sambut Hari Pertama Masuk Sekolah ISKNEWS.COM
Siswa baru SDN 1 Jati Kulon yang tengah semangat bernyanyi, bersama teman-teman barunya, Senin (16-07-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Hari ini, Senin (16-07-2018) menjadi hari pertama masuk sekolah. Wajah-wajah semangat tampak jelas dari para siswa baru dalam memulai hari pertamanya ini, seperti yang terlihat di SDN 1 Jati Kulon Kudus.

Sejak pukul 06.00 pagi, sejumlah siswa sudah mulai berdatangan memasuki area sekolah. Dengan ditemani orang tuanya, siswa-siswi ini berlarian mencari ruang kelas dan tempat duduk. Setelah menemukannya, mereka tak lupa untuk saling bertegur sapa dan berkenalan dengan teman-teman barunya.

Semangat siswa dalam menyambut hari pertama masuk sekolah juga dirasakan oleh guru dan orang tua siswa. Salah satu orang tua siswa, Nita, mengungkapkan hari ini anaknya sangat antusias dan bersemangat untuk berangkat ke sekolah.

TRENDING :  Kendaraan Tonase Sikat Bentor di Jalan Pantura

“Dahulu sewaktu TK, anak saya sering males-malesan kalau berangkat sekolah. Tetapi, tadi pagi pukul 05.30 dia sudah bangun dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Katanya mau berangkat sekolah pagi,” kata orang tua dari Naura Askia Arifin.

TRENDING :  Ketua PTMSI Jateng Haryanto, Buka Turnamen Tenis Meja Pati Open

Naura, dengan wajah malu-malu juga mengungkapkan bahwa hari ini dirinya sangat senang dan bersemangat. Masuk lingkungan sekolah baru dan bertemu dengan teman-teman baru, membuat siswa-siswi ini semangat memulai hari pertama bersekolah.

TRENDING :  Begini Gembiranya Santoso Yang Malang

KOMENTAR SEDULUR ISK :