Semarak 30 Tahun etnis Makupala di Taman Sardi

Semarak 30 Tahun etnis Makupala di Taman Sardi

Kudus,isknews.com – (09/11) Kelompok Mahasiswa Komunikasi Pencinta Alam (Makupala) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Semarang menggelar perayaan ulang tahun yang ke-30 di Taman Sardi, Dawe, Kudus.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 7 dan 8 November kemarin berlangsung meriah.
Berbagai acara mewarnai kegiatan yang mendapat dukungan dari PR Sukun ini. Mulai dari diskusi, renungan ulang tahun, pelatihan menggelar even kepencintaalaman, hingga outbond.

TRENDING :  Dibangun 2009 Dengan Dana DBHCHT 2008, Waterboom di Dalam Areal Museum Kretek Melengkapi Wahana Hiburan Bagi Anak Anak

“Tiap tahun, perayaan ulang tahun Makupala digelar berpindah-pindah. Tahun lalu di Semarang, sebelumnya di Yogyakarta dan Jepara. Tahun depan, even ulang tahun akan berlangsung di Semarang lagi dan dilanjutkan ke Bandungan, lereng Gunung Ungaran,” kata Seto, Presiden Makupala.

Dia menjelaskan, banyak hal positif yang bisa diambil dari kegiatan ini. Anggota Makupala bisa bertemu dan menjalin tali silaturahmi dengan anggota Makupala angkatan terdahulu. Sebab, anggota Makupala angkatan pertama, yakni Tahun 1985 juga hadir.

Selain itu, anggota Makupala yang sudah lulua kuliah juga menyempatkan hadir. Mereka datang dari berbagai kota, yakni Jakarta, Bogor, Tegal, Magelang, Wonosobo, dan Denpasar. Acara kemarin juga dihadapi perwakilan dari kelompok pencinta alam UMK Kudus, Arga Dahana.

“Kami banyak belajar dari senior-senior kami tentang kemandirian hidup dan mempersiapkan diri menyongsong dunia kerja,” lanjut Presiden Makupala periode 2015-2017 ini.(ES)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post