Semarak Songsong Hari Baru, Alun Alun Pati Bak Lautan Manusia

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bak lautan, Alun alun Simpang Lima Pati dibanjiri ribuan masyarakat segala usia. Tak memandang ras, agama, suku dan gender, seluruh elemen masyarakat tumpah ruah menjadi satu untuk melebur ke dalam semangat pergantian tahun serta menyongsong hari baru, Minggu (31/12/2017) hingga Senin (01/01/2018) dini hari.

Perayaan tahun baru di Kabupaten Pati, merupakan kegiatan tahunan yang tak pernah lekang. Acara tersebut, bentuk dedikasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk memberikan asupan hiburan, rekreasi dan menumbuhkan semangat rakyatnya.

TRENDING :  CFN dan Malam Pergantian Tahun Baru Di Kudus Tanpa Panggung Hiburan

Dihadapan ribuan mata nanar, Bupati Pati Haryanto menyebut pihaknya akan memenuhi kewajibannya sebagai orang nomor satu di Bumi Mina Tani, yakni untuk melunasi janji politiknya di tahun ini.

“Mohon maaf apabila janji politik kami belum terlaksana di periode tahun 2017. Insyallah di periode ke-2 yakni di tahun 2018, pelan-pelan akan kami penuhi janji-janji politik kami,” sebut Bupati.

Di tahun ini, Haryanto berharap, agar pihaknya dapat mengukir kesuksesan di kabupaten yang dipimpinnya di tahun sebelumnya. Serta dalam formasi yang baru ini, pihaknya bisa memenuhi janji-janji politik yang diutarakan selama masa kampanye dahulu.

TRENDING :  Perayaan Malam Pergantian Tahun, Beberapa Ruas Jalan Akan Ditutup Mulai Sore ini

“Dengan pergantian tahun baru, mengharap kedepan kita sama-sama membangun Pati, berbagai fasilitas kami benahi untuk kemakmuran warga Pati. Untuk itu, kami mohon dukungan bantuan dan doanya agar pembangunan infastruktur berjalan lancar dan aman,” harapnya.

Haryanto menambahkan, pihaknya bersama Forkompinda siap membangun Pati menjadi lebih makmur, humanis dan sejahtera di tahun 2018 ini. Selain itu, dari segi keamanan wilayah Kabupaten Pati, TNI AD Dan Polri siap membantu masyarakat sepenuh hati.

TRENDING :  Polres Pati Telah Laksanakan Sterilisasi di 3 Gereja Besar

“Semuanya mari memohon kepada Allah SWT agar pembangunan Pati semakin maju kedepan, gemah ripah lohjinawi dan semoga di tahun baru ini kita selalu diberikan kesuksesan,” doanya.

Selepas sambutan Bupati dalam kegiatan pentas seni di kompleks Alun-alun Simpang Lima Pati itu, dilanjutkan dengan penyulutan ratusan kembang api yang memberikan kerlip warna di angkasa, sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*