Sembako Murah Pasar Pragola Diserbu Masyarakat

Sembako Murah Pasar Pragola Diserbu Masyarakat

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pati, Sabtu (4/3) menggelar pasar murah, kali ini pasar murah di laksanakan di halaman Pasar Pragola buka sejak pukul 8 pagi.

Acara pasar murah kali ini dibuka oleh sekretaris kantor Disperindag kabupaten Pati dan rencananya akan di gelar setia satu minggu sekali. Rekso Suhartono selaku Kabid Perdagangan kepada wartawan isknews.com mengatakan, “Pasar murah yang digelar di Pasar Pragola masuk dalam rencana program kerja tahunan, di dalam bulan maret ini pasar murah akan diselenggarakan setiap satu minggu sekali tepatnya setiap hari sabtu”.

Rekso juga mengatakan “Rencana dalam tahun 2017 pasar murah akan di gelar pada bulan Maret,Juni,Agustus dan Oktober” Adapun jenis barang dagangan yang akan dijual berupa kebutuhan sembako diantaranya, Beras Raja Lele paket 5 kg di jual dengan harga 30.000, kemudian minyak goreng 2 liter seharga 20.000, Gula pasir 1 kg harga 10.000 dan Gas elpiji 3 Kg dengan harga 15.000 per tabung”. dengan adanya pasar murah yang digelar di Pasar Pragolo diharapkan masyarakat dapat memperoleh produk yang murah. terangnya.

TRENDING :  TMMD Sengkuyung Bukti Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Kabid perdagangan rekso Suhartono juga berpesan kepada masyarakat yang ingin menukar tabung gas 3 kg sebanyak 2 buah akan diganti dengan tabung 5 kg dan akan mendapatkan diskon 50%, tabung yang semula seharga 350 rb masyarakat hanya perlu dengan membayar 87 ribu rupiah saja, ucapnya.

TRENDING :  Ribuan Warga Kirig Serbu Pasar Murah

Dalam pembukaan Pasar Murah di Pasar Pragola Antusias masyarakat sangat terlihat, mereka datang berbondong bondong untuk membeli sembako dengan harga murah dan jauh dari harga pasar.(Ws)

TRENDING :  Calon Tunggal juga berpotensi terjadi Praktik Money politik
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*