Sembilan Anggota PPD Kecamatan Bae Dilantik

by
ISKNEWS.COM
Pelantikan sembilan anggota PPD Kecamatan Bae. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Bae Kudus, Senin (06-08-2018) resmi dilantik. Sebanyak sembilan anggota Pengawas Pemilu Desa (PPD) Kecamatan Bae, hari ini menjalani pelantikan di Aula Balai Desa Bae.

Acara pelntikan tersebut, dihadiri oleh Mintoro AP (Camat Bae), Eny Setyaningsih (Panwakab Kudus), anggota Panwascam Bae, tokoh masyarakat serta saksi rohaniwan dan aparat penegak hukum.
Acara yang dipimpin oleh ketua Ketua Panwascam Bae Bambang Subekti, melaksanakan prosesi pelantikan termasuk pengucapan sumpah dan janji.

Dalam kata sambutannya Komisioner Panwaskab Kudus Eni Setyaningsih, menyampaikan agar anggota Panwas Desa yang telah dilantik semoga bisa membantu tugas Panwas Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Pelantikan 11 Anggota PPD Mejobo Berlangsung Hikmad

“Anggota Panwas Desa tetap semangat dan optimis dalam melaksanakan tugas sebagai Pengawas Pemilu terutama tugas Pokok dan menjaga integritas kita sebagai Petugas Pengawas Pemilu yang akan dilaksanakan pada Pemilu 2019,” katanya.

TRENDING :  Semalam Program "Bupati Tilik Desa" Digelar Di Bulungcangkring

Dilanjutkannya, “PPD agar melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab serta jaga netralitas. “Semoga nantinya pelaksanan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan konduksif,” tutupnya.

TRENDING :  Pemkab Kudus Alokasikan DAK untuk 45 SD dan 5 SMP

KOMENTAR SEDULUR ISK :