Sembilan Anggota PPD Kecamatan Bae Dilantik

oleh
Pelantikan sembilan anggota PPD Kecamatan Bae. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Bae Kudus, Senin (06-08-2018) resmi dilantik. Sebanyak sembilan anggota Pengawas Pemilu Desa (PPD) Kecamatan Bae, hari ini menjalani pelantikan di Aula Balai Desa Bae.

Acara pelntikan tersebut, dihadiri oleh Mintoro AP (Camat Bae), Eny Setyaningsih (Panwakab Kudus), anggota Panwascam Bae, tokoh masyarakat serta saksi rohaniwan dan aparat penegak hukum.
Acara yang dipimpin oleh ketua Ketua Panwascam Bae Bambang Subekti, melaksanakan prosesi pelantikan termasuk pengucapan sumpah dan janji.

TRENDING :  Calon PPD Jalani Tes Psikologi dan Narkoba

Dalam kata sambutannya Komisioner Panwaskab Kudus Eni Setyaningsih, menyampaikan agar anggota Panwas Desa yang telah dilantik semoga bisa membantu tugas Panwas Kabupaten Kudus.

“Anggota Panwas Desa tetap semangat dan optimis dalam melaksanakan tugas sebagai Pengawas Pemilu terutama tugas Pokok dan menjaga integritas kita sebagai Petugas Pengawas Pemilu yang akan dilaksanakan pada Pemilu 2019,” katanya.

Dilanjutkannya, “PPD agar melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab serta jaga netralitas. “Semoga nantinya pelaksanan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan konduksif,” tutupnya.

TRENDING :  Ketahuan Bawa Sabu, Warga Kecamatan Mejobo Kudus Diamankan Polisi

Sementara itu Camat Bae, Mintoro AP dalam kata sambutannya menyampaikan, harapannya tugas yang diemban saudara sekalian dapat dilaksanakan dengan baik dan tetap jaga konduksifitas wilayah serta selalu menjaga kesehatan masing-masing personel dalam rangka kesiapan tugas-tugas yang ada.

“Tahapan Pemilukada sudah berjalan dan kami ucapkan selamat bagi yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik dan netral. Semoga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan baik sesuai tahapannya demi kondusifitas wilayah,” tutur Camat.

TRENDING :  Taman Bojana Kudus, Pusat Khas Kuliner Kota Kretek

Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dimulai terhadap 9 orang Panwas Desa yang terdiri dari, Desa Bae: Yuyuk Sugiharto, Desa Gondangmanis: Sunarto, Desa Purworejo: Noor Akhmad, Desa Panjang : Warsiti, Desa Karangbener: Yazid Hamzi, Desa Pedawang : Septianti, Desa Bacin: Nopi Susi Susanti, Desa Ngembalrejo: Syahdiar Munaf Affarizy, Desa Peganjaran: Alfun Nikmah. (NNC/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :