Semburan Gas Setinggi 15 Meter, Gemparkan Warga

oleh
ISK-Masyarakat desa Wotan Sarimulyo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Sabtu 1/11 dikejutkan semburan gas bercampur  lumpur dari sebuah sumur bor pompa yang baru dibor di tanah  milik Sabari. Hingga sampai saat ini, Minggu 2/11 pipa Sumur Bor masih mengeluarkan semburan yang semakin lama semakin tinggi. Akan tetapi semburan tersebut tidak bercampur lagi dengan lumpur melainkan air yang sangat bersih.
TRENDING :  Dugaan Pungli SD Jepang : Kasmudi Sebut Bukan Pungli Hanya Amal Wali Murid

Siswanto (45) salah seorang warga setempat mengatakan, berdasarkan keterangan pekerja pengeboran, awal semburan gas terjadi, sekitar pukul 15.00 WIB.‬ ”Pada saat itu, sejumlah pekerja sumur bor sedang menggali sumur milik Sabari sedalam 200 meter. Akan tetapi baru mencapai kedalaman 164 meter sumur  mulai mengeluarkan bau gas yang menyengat. Tetapi para pekerja masih bersi kukuh untuk tetap melanjutkan penggalian dengan mesin disel  yang telah tersedia. Sehingga keluarlah semburan pertama yang berbentuk api, kemudian bercampur lumpur sampai pukul 17;30 WIB,”Ungkapnya.

TRENDING :  Sat Binmas: Indonesia Incaran Bagi Para Pengedar Narkoba

Meskipun cukup mengkhawatirkan keselamatan bagi para penduduk sekitar, akan tetapi warga yang berdatangan dari berbagai daerah semakin mendekat ke area yang sudah dibatasi dengan Police line.

TRENDING :  Kebakaran di Area Peternakan ayam di Menawan

@Rya/Admin         

KOMENTAR SEDULUR ISK :