SEMI FINAL BUPATI CUP 2017 : Adu Kuat Jayeng Muda Vs Persirangga

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Laga sarat gengsi bakal tersaji dalam semi final Turnamen Invitasi Sepak Bola U-13/U-14 Bupati Cup 2017, yang digelar Askab PSSI Kudus di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jumat (06/10/2017) sore ini. Dua tim bertetangga Jayeng Muda Tumpangkrasak dan Persirangga Megawon akan saling jegal memperebutkan satu tiket final.

TRENDING :  PR Sukun membina beberapa tim voli di Kudus

Jayeng Muda merupakan tim pertama yang berhasil lolos semi final. Namun, hal itu didapatkan tidak mudah karena harus melewati partai sulit di perempat final. Anak asuh Sutanto mendapat perlawanan sengit dari Parkid Prambtan Kidul.

Bahkan untuk memastikan tiket semifinal harus melewati adu penalti. Beruntung Jayeng Muda mampu mengatasi perlawanan Parkid dengan skor akhir adu penalti 1-3. Kala itu tiga algojo Jayeng Muda yakni Arya, Roy, dan Handika berhasil mengeksekusi penalti. Sedangkan pemain lawan hanya berhasil mrmasukkan satu gol dari tiga kali tendangan.

TRENDING :  Terpilih Secara Aklamasi, Sutrisno Jabat Ketua ASKAB PSSI Kudus Periode 2016-2020

Sementara itu lawannya Persirangga berhasil lolos semi final setelah mampu mengatasi perlawanan tim kuat Poper dengan skor tipis 0-1. Gol dicetak pemain nomor punggung 9 Roihan dari tendangan bebas. Hingga pertandingan usai Poper yang diunggulkan tak mampu membalikkan keadaan, dan memastikan Persirangga lolos semi final. Sore ini, kedua tim bertetangga tersebut bakal saling jegal memperebutkan satu tiket final, yang akan digelar pada Minggu, 08 Oktober 2017. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :