Semifinal HW Cup 2018 : Persiku Kudus Ditantang Surya Yudha Banjarnegara

by
Semifinal HW Cup 2018 : Persiku Kudus Ditantang Surya Yudha Banjarnegara ISKNEWS.COM
Foto: (BIRU) Skuad Persiku Kudus mengikuti HW Cup 2018 di Pekalongan. Turnamen ini sebagai pemanasan sebelum para pemain turun membela Kudus pada ajang Porprov Oktober 2018 mendatang. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus bakal berhadapan dengan Surya Yudha Banjarnegara pada semifinal Hizbul Wathan (HW) Cup 2018, yang akan digelar di Pekalongan, Kamis (02/08/2018). Pertandingan ini akan menjadi laga adu gengsi antarkedua kesebelasan yang bisa dibilang kakak melawan adik, sebab tim Surya Yudha diperkuat seluruh pemain eks Persiku Junior musim lalu.

TRENDING :  ​Anak Penjual Lentog Tanjung Tewas Dibunuh Tetangga

Diketahui Persiku Junior musim lalu adalah kampiun Piala Soeratin Jawa Tengah yang mengantarkan mereka lolos ke putaran nasional. Pada putaran nasional tim yang diasuh Widhoro Heryanto hanya mampu finish di perempat final, dikalahkan Penajam Utama Kalimantan Timur dengan skor 4-0.

Kali ini mereka tampil sebagai lawan Persiku. Tak hanya para pemainnya saja yang merupakan eks Persiku Junior musim lalu, tetapi jajaran pelatihnya juga ikut satu paket di Surya Yudha. Salah satu pelatih Surya Yudha Prahita Dian mengatakan, timnya akan tampil maksimal melawan Persiku.

TRENDING :  Maling Yang Nyolong Motor di Undaan, Bonyok di Sukolilo

Sebeumnya di perempat final Surya Yudha menang secara meyakinkan 3-0 atas tuan rumah HW Ambokembang. Kali ini konsistensi Wahab dan kawan-kawan akan diuji melawan seniornya sendiri. “Pertandingan akan sengit karena pemain sudah mengenal karakter lawannya masing. Kami berharap pemain tampil lepas, tidak terbebani lawan yang dihadapi,” ujarnya.

TRENDING :  Tren Urban Farming Bukan Sekedar Penuhi Kebutuhan Pangan Keluarga

KOMENTAR SEDULUR ISK :