Seminar Nasional Teknologi Informatika Lahirkan Inovasi Baru di Segala Bidang

oleh
Jpeg
Jpeg
Panitia SNATIF 

Kudus, Isknews.com – Teknologi Sebagai Solusi Permasalahan Bangsa, itulah tema yang diusung oleh panitia seminar SNATIF yang merupakan kependekan dari Seminar Nasional Teknologi dan Informatika, Universitas Muria Kudus.

Bertempat di Hotel Hom Kudus, hari ini seminar yang di mulai jam 08.30 ini menghadirkan dua Keynote Speaker yang ahli dibidangnya, yang pertama beliau Prof. Dr. Raldi Artono Koestoer*  (Universitas Indonesia) seorang Nominator SCTV Award 2014, bidang Teknologi. Yang ke dua dari Dr. Warsito P. Taruno* Penemu Alat Terapi Kanker.

Riyanto Wibowo, Ketua Panitia kepada Isknews.com menjelaskan bahwa SNATIF yang berlangsung dua hari ini diikuti 122 dari 13 Perguruan tinggi Swasta dan Negeri di Jawa Bali, Seperti dua diantaranya dari Universitas Gunadarma Jakarta dan STIMIK Denpasar Bali, mereka datang dari jurusan yang berbeda beda, diantaranya Mesin, elektro, informatika dan sistem informasi, dihari yang ke dua nya diadakan kunjungan anjangsana, yang rencana nya diadakan ke PR.Sukun, Djarum OASIS dan Mubarok Food (Jenang Kudus) “tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :