Sempat Dihalang-halangi Keluarga Pelaku Mutilasi, Pihak Keluarga Pati Bersikeras Rawat Cucunya

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pihak keluarga Siti Saidah (21) alias Nindy sempat memiliki firasat buruk, sebelum korban ditemukan terbunuh dengan cara yang sadis yakni dimutilasi dan dibakar oleh suaminya sendiri, MK (24) warga Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat, sepekan yang lalu.

TRENDING :  Pasangan Mesum di Masjid Welahan Akhirnya Dinikahkan di Mapolsek

Sebelum korban ditemukan meninggal dunia dengan cara mengenaskan, Kakak pertama korban, Srimurwati yang saat ini menjadi TKW di Hongkong, sempat bermimpi didatangi korban dengan tubuh penuh darah.

“Kalau saya tidak memiliki pertanda apa-apa, tetapi beberapa hari sebelum ditemukan, anak saya yang tinggal di Hongkong mimpi didatangi korban dengan kondisi berlumuran darah,” ungkap ayah korban, Saryadi saat ditemui awak media di rumah duka Dukuh Sidomulyo RT 05/RW 01, Desa Srikaton, Kecamatan Kayen, Pati, Kamis, (14/12/2017) siang.

TRENDING :  Pemdes Pekalongan, Berikan Pelatihan Batik Pada Anak-Anak

Dikisahkannya, sejak menyelesaikan bangku pendidikan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jekulo, Kudus. Korban memutuskan untuk bekerja di luar daerah. Dari sana, korban berkenalan dengan suaminya, MK.

TRENDING :  Wujud Syukur, Warga Megawon Nguri-Uri Budaya Jawa Melalui "Tradisi Apitan"

Hingga akhirnya, korban memutuskan menikah dengan pelaku tepat tiga tahun yang lalu, atas dasar cinta. Dari hasil pernikahan itu, mereka dikarunia seorang buah hati bernama Arfi (13 bulan).

KOMENTAR SEDULUR ISK :