Sempat Duel Dengan Pemilik Rumah, Pencuri Ini Akhirnya Babak Belur

oleh

Jepara,isknews.com (Lintas Jepara) –  Seorang pencuri yang memasuki rumah Nuriyati yang ada di Desa Raguklampitan Kecamatan Batealit babak belur dihajar massa saat berusaha sembunyi di gudang belakang rumah korban, Rabu (13/12/2017). Akibat luka hajaran dari warga, pelaku kini masih dirawat di RSUD Kartini Jepara dan belum bisa dimintai keterangan. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Batealit AKP I Nyoman Garma, Rabu (13/12/2017).

Tidak hanya pelaku yang dirawat di RSUD Kartini, anak pemilik rumah, Feri (33) juga terpaksa di rawat di RS yang sama lantaran terluka setelah duel dengan pelaku. Feri mengalami luka dibagian kepala setelah kalah berduel. “Sebelum duel dengan pencuri itu, anak saya ini baru istirahat setelah pulang kerja,” ujar Nuriyati, di RSU Kartini Jepara.

TRENDING :  Ribuan Pohon Dirusak, Negara Rugi Puluhan Juta Rupiah

Menurut Nuriyati, anaknya tersebut baru pulang kerja shif malam. Tiba-tiba mendengar suara gaduh di bagian belakang rumah. Feri terbangun, lantas mencari sumber suara itu. Ternyata ada pelaku yang hendak mencuri. “Melihat ada orang berniat jahat, Feri lantas berkelahi dengan pencuri yang membawa dua obeng,” imbuhnya.

TRENDING :  Ratusan Atlit Pencak Silat Ikuti Kejuaraan Bupati Cup

Melihat anaknya berkelahi, Nuriyati lalu berteriak meminta pertolongan warga. Dirinya juga membantu merebut obeng yang dibawa pencuri tersebut.  Nuriyati menambahkan, mendengar teriakannya, warga bergegas memberikan pertolongan. Mengetahui warga berdatangan, pelaku pencurian berusaha melarikan diri. “Karena banyak warga yang datang, pencuri ini lari dan bersembunyi di gudang barang bekas di belakang rumah, namun akhirnya ditemukan warga,” jelasnya.

TRENDING :  Antusias Warga Dalam Nobar Film G 30 S/PKI Bersama Anggota Koramil

Setelah diketahui keberadaannya, pelaku akhirnya diseret dari tempat persembunyian. Warga yang geram langsung menghujani pelaku dengan pukulan dan tendangan. Pelaku mengalami luka parah di bagian kepala. Setelah pelaku terkapar tak berdaya, polisi dari Sektor Batealit datang. Pelaku yang terluka sempat dibawa ke Puskesmas Batealit, namun akhirnya dirujuk ke RSU Kartini Jepara. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :