Sempat Melarikan Diri, Pelaku Pembunuhan Nenek Di Hadipolo Tertangkap Di Jekulo Kauman

Sempat Melarikan Diri, Pelaku Pembunuhan Nenek Di Hadipolo Tertangkap Di Jekulo Kauman

Kudus, isknews.com – Ari Kurniawan (20) pelaku pembunuhan terhadap Ruhani (62) seorang nenek warga Hadipolo RT 4 RW 2, Kecamatan Jekulo, sempat melarikan diri sebelum akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian di Jekulo Kauman. Pelaku kabur dengan membawa barang bukti sebilah sangkur, tas, dan gitar yang biasa dibuat ngamen di Pasar Kliwon.

Pelaku yang tak lain merupakan keponakan korban gelap mata menghilangkan nyawa Ruhani hanya karena rebutan ember timba. “Pelaku memang setiap harinya sering ribut dengan korban setiap kali hendak mandi. Kondisi kejiwaan korban yang sedikit terganggu dan gagu seringkali membuat pelaku emosi,” kata Kepala Desa Hadipolo Wawan Setiawan kepada isknews.com, Selasa (12/7).

BACA JUGA :  Banjir Kembali Rendam Blora, 5 Kecamatan Terendam

Lebih lanjut dia menjelaskan, pembunuhan diperkirakan terjadi pukul 06.30 WIB. pukul 07.00 WIB pihak RT setempat melapor ke perangkat desa, kemudian diteruskan ke Kepala Desa. “Kami kemudian langsung melapor ke Camat dan Polsek untuk melakukan pengejaran pelaku, karena setelah menghabisi nyawa korban pelaku langsung melarikan diri dengan jalan kaki ke arah timur,” ujarnya.

Wawan menambahkan, korban tewas di tempat akibat enam tusukan di dagu, leher, dan dada. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Kudus untuk diperiksa motif pembunuhan yang dilakukan. “Kita tunggu saja perkembangan kasus ini dari keterangan pihak kepolisian setelah dilakukan penyidikan,” jelasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

71 Responses to "Sempat Melarikan Diri, Pelaku Pembunuhan Nenek Di Hadipolo Tertangkap Di Jekulo Kauman"

  1. Pingback: vpm

Comments are closed.