Senam Bersama, Diharapkan Masyarakat Sisihkan Waktu Berolahraga

oleh
Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Bupati Rembang H. Abdul Hafidz membuka acara senam bersama antara Club Senam Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Semen Indonesia dan warga Kabupaten Rembang di alun-alun Rembang, Minggu (29/10/2017). Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silahturahmi antar club senam.
Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Semen Indonesia dan membawa club senam PORPI ke Rembang. Selain menjalin silahturahmi, kegiatan tersebut juga untuk saling mengenal dan saling mengisi khususnya dibidang kesehatan.
Bupati menambahkan, pelaksanaan kegiatan senam itu sejalan dengan program pemerintah untuk Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS). Harapannya setiap orang bisa menyisihkan sedikit waktu untuk berolahraga untuk menjaga kesehatan.
“Kegiatan tersebut sejalan dengan program pemerintah untuk gerakan masyarakat sehat, artinya setiap hari kita diharapkan bergerak minimal 30 menit,” imbuhnya.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga sekaligus ketua panitia Car Free Day Kabupaten Rembang Mardi menjelaskan, setelah senam bersama, rombongan PORPI Semen Indonesia melakukan kunjungan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Rembang. Diantaranya kunjungan ke museum RA. Kartini kemudian dilanjutkan berziarah ke makam RA. Kartini dan yang terakhir menuju ke lokasi pabrik Semen Indonesia yang berada di kecamatan Bulu. (Mcs)
KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Berebut Tiket 32 Besar Liga 3, Empat Tim Masih Memiliki Peluang Lolos