Sengketa Pilkades Desa Trikoyo Jaken Berdampak Negatif Ke Pilkada.

Pati,Isknews.com Lintas Pati – Sengketa hukum pemilihan Kepala Desa Trikoyo Kecamatan Jaken Pati yang kasusnya sampai saat ini masih bergulir dimeja hijau berdampak negatif jelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati, Pasalnya sebagian tokoh masyarakat yang tergabung dalam setruktur organisasi kelembagaan Desa enggan terlibat susunan kepanitiaan pemungutan suara. 

Hal tersebut diungkapkan, Tasmijan Kepala Desa Trikoyo ketika ditemui Isknews.com Lintas Pati dirumahnya, senin 03/10. ia mengukapkan bahwa masyarakat Desa Trikoyo yang biasanya terlibat secara langsung dalam kegitan kepanitaan pemungutan suara setiap ada kegitan pesta demokrasi merasa trauma setelah adanya permasalahan sengketa pemilihan Kepala Desa yang kasusnya sampai saat ini masih bergulir dipengadilan.

BACA JUGA :  Percepatan Perekaman E-KTP, Kantor Dukcapil Kudus Pekan Ini Buka Dua Shift

Adanya permasalahan tersebut warga saya tidak mau terlibat menjadi panitia Pilkada, Sehingga melalui saran dari Pak Camat saya harus mengambil kebijakan untuk membentuk kepanitiaan Pilkada dengan melibatkan perangkat desa saya.” Pungkasnya kepada Isknews.com Lintas Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post