Seniman Asli Kota Kretek Lahirkan Branding “Kudus Masih Cantik”

by

Kudus, isknews.com – Khazanah budaya kekinian, adalah berkat adanya situs-situs masa lalu yang menjadi titik keberangkatan lahirnya produk- produk seni rupa kini. Di tengah pesatnya teknologi digital yang semakin banyak memberikan kemudahan dalam melakukan kreativitas, tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap pelaku seni rupa yang berkarya lewat goresan tangan dalam berkarya. Buktinya, lukisan goresan tangan masih banyak diburu oleh masyarakat, ketimbang karya lukisan yang dibuat secara digital. Giat melahirkan karya baru dan karya tersebut dapat memberikan hal terbaik untuk masyarakat memang suatu harapan tersendiri untuk para seniman-seniman.

TRENDING :  Ajak Warga Bersihkan Sungai Dengan Lomba Mancing

Hal ini diakui oleh, seniman Mamik S. Mulyono yang terkenal dengan branding ”Kudus Masih Cantik” yang dipopulerkannya sekitar 2001 lalu, seniman seni rupa yang juga piawai bermain musi ini berasal dari Desa Dersalam, Kecamatan Bae Kudus. Gus Tama, begitulah nama akun facebook dan menurutnya itu sebuah julukan bagi keluarga kecilnya.

“Karya seni adalah visualisasi dari olah pikir kemampuan manusia yang diimplementasikan lewat karya dalam sebuah media. Bisa kanvas, kertas, bambu, dan lain sebagainya,” ujar Mamik saat ditemui isknews.com dikediamannya. Sabtu (19/11) dini hari.

TRENDING :  #‎isk_info_inspirasi‬ ANTARA “SILATURRAHMI” DAN “SILATURRAHIM”
KOMENTAR SEDULUR ISK :