Seorang Kakek Meninggal Mendadak Di Simpang 7 Kudus

by

image ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Seorang Kakek tanpa identitas yang berusia sekitar 60 tahun di temukan meninggal dunia di Simpang 7 Kudus tepatnya di depan kantor YPI PIP pada sabtu (2/7) pukul 01:00 wib dini hari tadi .

Dari informasi yang berhasil di himpun oleh isknews.com , menurut saksi yakni Dodik warga Barongan mengatakan” kakek tersebut datang ke tempat itu sekitar pukul 17:00 wib Jum’at (1/7) sore . Sekitar pukul 01:00 wib Sabtu dini hari Kakek itu tiba – tiba kejang – kejang kemudian saya melapor ke Pospam Simpang 7 Kudus.” Ujar Dodik.

TRENDING :  Bocah Lima Tahun Meninggal Tenggelam di Sungai Setro Mejobo Kudus

Setelah itu tim Inafis Polres Kudus yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan dan Kakek tersebut di ketahui sudah meninggal dunia . Menurut dr. Tulkah dr. Yang piket di Pospam Simpang 7 Kudus  , ” dari tubuh Kakek tersebut tidak di temukan tanda – tanda penganiayaan, Kakek tersebut murni meninggal akibat sakit .

TRENDING :  Antusias, Warga Ikuti Nobar Filem G30S PKI Di Lapangan Rendeng

Saat ini jenazah Kakek tersebut berada di rumah sakit dr.Loekmono Hadi Kudus .Bagi keluarga atau yang mengenali kakek tersebut bisa datang ke rumah sakit dr.Loekmono Hadi Kudus.

TRENDING :  Truk Bermuatan Kardus Terbakar

KOMENTAR SEDULUR ISK :