Seorang Nenek Di Kandangmas Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur, Diduga Akibat Bunuh Diri

Seorang Nenek Di Kandangmas Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur, Diduga Akibat Bunuh Diri

Kudus, ISKNEWS.COM – Warga Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, pagi tadi digegerkan penemuan mayat perempuan paruh baya di dalam sumur, Minggu (18/12/2016). Korban diketahui bernama Rebinah (55) warga Desa Kandangmas RT 05/01, Kecanatan Dawe.

Bunuh diri kudus

Saski mata Niamah (65) yang juga kakak korban menuturkan, korban ditemukannya sekira pukul 07.00 WIB di dalam sumur milik keponakannya Suyanto dalam kondisi sudah meninggal. Melihat hal itu dia lantas melaporkan kepada pihak desa, kemudian dilanjutkan ke Polsek Dawe.

TRENDING :  Truk Tangki BBM Terguling di Pantura Pati

Niamah menjelaskan, korban sendiri sudah memiliki keterbelakangan mental sejak lahir. Bahkan setiap kali kumat korban selalu mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. “Sudah sering korban mencoba bunuh diri. Hal itu dilakukan setiap kali kambuh,” ujarnya.

TRENDING :  Polres Kudus Berhasil Bekuk Pengedar Narkoba

Mayat korban akhirnya diangkat dari sumur oleh keluarga dengan dibantu warga sekitar pukul 08.30 WIB. Petugas kepolisian dari Polsek Dawe yang datang bersama tim dr Bambang dari UPT Puskesmas Rejosari kemudian melakukan pemeriksaan.

TRENDING :  Kapal Asal Jakarta Kandas di Perairan Karangkapal Karimunjawa

Hasilnya dinyatakan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban diperkirakan sudah meninggal sejak pukul 06.30 WIB, dengan dugaan murni akibat bunuh diri. Dari pihak keluarga pun menerima atas musibah tersebut dan langsung memakamkan jenazah pukul 14.00 WIB di TPU Kandangmas. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post