Seorang pekerja meninggal akibat korban kecelakaan kerja di Pabrik

image

Kudus, isknews com – (18/07/16) Kecelakaan kerja menimpa EAS (18) warga Payaman, Kecamatan Mejobo. Seorang pekerja sortir yang menjadi korban tersebut ditemukan di dalam Sumur untuk membuat bubur kertas di PT. Sinar Indah kertas Gondoharum, Kecamatan Jekulo, Kudus.

Kapolsek Jekulo, AKP.Mardi Susanto saat ditemui isknews.com di ruang kerja nya menjelaskan bahwa korban ditemukan di dalam sumur pukul 07.00 WIB oleh saksi yang bernama Alvin Fauzi yang kebetulan kerja shift Pagi pukul 06.00 WIB saat membersihkan sumur menggunakan crane agar sampah naik ke atas, tiba-tiba terlihat seperti boneka.

Hanya ingin menyakinkan Alvin memanggil teman 1 unit kerjanya, dan setelah dicek ternyata benar ada sesosok mayat manusia.

BACA JUGA :  Dianggap Tidak Memiliki Izin Lapak PKL Ngembalrejo Direlokasi

Mardi menambahkan, ” Jika Korban kerja di bagian sortir yang kebetulan tempatnya berdampingan dengan bagian operator crane sumur hidra.”

Ketika hendak diklarifikasi terkait kejadian ini serta terkait K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Perusahaan enggan menemui wartawan dan memberikan penjelasan, melalui sekuriti.

“Permasalahan dengan korban sudah beres.” Ungkap sekuriti.Peristiwa yang mengakibatkan seseorang menjadi korban tentunya masyarakat menjadi bertanya tanya bagaimana K3 di perusahaan ini.

Adapun kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. (Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post