Seorang Pekerja Meninggal Tenggelam Di Bendungan

oleh -2,013 kali dibaca

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Seorang pekerja yang sedang memperbaiki saluran air sungai tenggelam di Bendungan atau pintu air sungai jaringan irigasi Di Sedadi – Demak BSD 14 A (Kali Serang) Dk. Dalingan Ds. Karangrejo Kec. Dempet Kab. Demak, Sabtu (28/10/17).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, korban tenggelam dan meninggal bernama Maulana (35), alamat Kp. Genggong Rt. 05/01 Ds. Tamiyang Kec. Gunung Kaler Kab. Tangerang Banten.

Menurut beberapa orang saksi mengatakan, semula korban bersama dirinya bekerja di PT. PP untuk memperbaiki saluran air sungai, pada saat itu korban bersamanya membuka pintu air bendungan kemudian korban hendak istirahat dengan cara berenang lewat bawah bendungan, dirinya dan rekan-rekannya sudah mengingatkan untuk tidak lewat bawah karena berbahaya namun korban tetap saja nekat dan akhirnya korban terjebak oleh pusaran air dibawah bendungan dan tenggelam.

Dengan adanya kejadian tersebut saksi bersama warga berusaha mencari korban dengan menyisir sungai, sekitar pukul 12.45 WIB korban di temukan sudah mengapung dipinggir sungai lk 100 meter dari Tkp dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian Korban di bawa ke RS Enggal Waras Godong Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan hasil dari pemeriksaan dinyatakan tidak ditemukan adanya tanda tanda tindak pidana penganiayaan dan korban murni meninggal akibat tenggelam. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.