Seorang Pemuda Tertangkap Tangan Warga Diduga Melakukan Hubungan Intim Disiang Bolong

oleh

Kudus, isknews.com – Seorang Pemuda laki – laki berumur 23 tahun tertangkap tangan oleh warga Dukuh Pedak Desa Klumpit Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus selasa (17/01) siang tadi, pasalnya tertangkap pemuda tersebut diduga melakukan hubungan intim layaknya suami istri di siang bolong.

Pemuda yang tertangkap oleh warga itu bernama Mas Ser (bukan nama sebenarnya) 23 tahun berasal dari Desa Krasak Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara dan Mbak Nem (bukan nama sebenarnya) 21 tahun berasal dari Dukuh Pedak Desa Klumpit Kecamatan Gebog Kudus.

TRENDING :  Garong Gondol Scoopy Warga Demak

Kronologi kejadian tersebut berawal saat Mas Ser datang ketempat Mbak Nem, dan Mas Ser tersebut beralasan mau beli rokok, selesai beli rokok, secara tertutup Mas Ser malah masuk ke rumah dan langsung ke menuju kamar lantai atas, selanjutnya Mas Ser mau melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Kemudian warga mencurigai dikarenakan kendaraan yang digunakan oleh Mas Ser dipindahkan ke sebuah lorong, dengan harapan warga tidak mengetahuinya. Ternyata setelah di cek dan diselidiki oleh warga benar adanya, bahwa orang yang dicurigai tersebut diduga melakukan tindakan asusila didalam kamar rumah milik suami sah dari Mbak Nem tersebut.

TRENDING :  FGD : “Promosi & Mutasi Hakim Pada RUU Jabatan Hakim; Berdasarkan Kompetensi, Kinerja Dan Kebutuhan”

Atas kecurigaan warga tersebut, warga langsung melabrak Mas Ser dan Mbak Nem yang sedang berbuat intim. kemudian masyarakat tidak menerimakan adanya perbuatan yang tidak pantas dan tidak senonoh dilakukan oleh warga yang sudah bersuami. Masyarakat spontan emosi, marah dan sempat menghakimi Mas Ser, beruntung masyarakat masih sadar dan akhirnya Mas Ser selamat dari amukan warga. Kemudian pada pukul 11:30 Mas Ser bersama Mbak Nem dibawa oleh warga ke Mapolsek Gebog untuk di proses lebih lanjut. (Su)

KOMENTAR SEDULUR ISK :