Seorang Pemuda Warga Klumpit Ditemukan Gantung Diri di Kamarnya

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kudus. Setelah sebelumnya seorang pria tua ditemukan gantung diri di rumahnya, Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Senin (25/09/2017), kali ini terjadi di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog. Seorang pemuda umur 22 tahun ditemukan meninggal dunia gantung diri di rumahnya, Rabu (27/09/2017).

TRENDING :  Korban Meninggal Kecelakaan Di Gunungkidul Bertambah

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kapolsek Gebog AKP Muhaimin menjelaskan, korban bunuh diri bernama Ahmad Yusro (22), warga Dukuh Modinan, Desa Klumpit, Kecamatan Gebog. Korban ditemukan sudah tak bernyawa sekira pukul 13.30 WIB.

ISKNEWS.COM

Muhaimin menuturkan, kronologi penemuan korban saat Siti Muflikah yang merupakan ibu kandung korban pulang kerja. Saat masuk rumah Muflikah sudah melihat anaknya dalam kondisi tergantung tali plastik yang terikat di kayu atap rumah.

TRENDING :  Ribuan Warga Kudus Hadiri Resepsi Megah Pernikahan Putra Bupati Musthofa Di Marina Convention Center Semarang

Kaget melihat anaknya tergantung, kemudian Muflikah meminta tolong kepada salah satu tetangganya Jasmiah (50). “Karena sesama wanita dan memastikan kebenaran korban tergantung, mereka panik berteriak histeris,” ucapnya.

TRENDING :  Sering Sakit, Kakek 75 Tahun Nekad Gantung Diri

Warga sekitar yang mendengar ada teriakan minta tolong kemudian mendatangi lokasi. Warga memudian bergegas memotong tali plastik dan menurunkan korban yang sudah tidak bergerak.

KOMENTAR SEDULUR ISK :