Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Punden Kuniran

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Petugas kepolisian meminta keterangan saksi mata terkait ditemukannya orang meninggal dunia di Punden Kuniran. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Rebahan untuk istirahat di pendopo Punden turut Desa Kuniran, Kecamatan Batangan, Pati. Sujono (48) warga Dukuh Pencil RT 01/RW 06, Desa Kuniran, Kecamatan Batangan, Pati, ditemukan warga sudah tak bernyawa, Minggu (06-05-2018) sore.

“Kali pertama korban ditemukan Salamu (51) warga Desa Maguan RT 01/RW 02, Kecamatan Kaliori, Rembang, saat mencoba membangunkan korban,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.

Diketahui, sekira pukul 16.00 WIB, korban beristirahat dengan tiduran di kursi panjang di lokasi kejadian. Sekitar pukul 17.30 WIB, korban diteriaki temannya untuk salat Magrib, tetapi tidak ada jawaban.

TRENDING :  Waspadai "ORGANISASI TERLARANG", Gerakan Fajar Nusantara
ISKNEWS.COM
Foto: Petugas kepolisian meminta keterangan saksi mata terkait ditemukannya orang meninggal dunia di Punden Kuniran. (Istimewa)

“Kemudian Salamu mendekati korban, bermaksud untu membangunkannya. Namun korban sudah kaku dan tidak bergerak, selanjutnya Salamu berteriak meminta tolong kepada warga dan warga sekitar pun berdatangan,” bebernya.

TRENDING :  Lounching Sentra Usaha TKI Produktif Dalam Rangka Penguatan Ekonomi Keluaga Pedesaan.

Selanjutnya, kepala desa setempat melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Batangan. Tak lama polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis dari Puskesmas Batangan.

TRENDING :  Sebulan Paska Diterapkannya Perda Karaoke, Bupati Segera Bentuk Tim Evaluasi Komprehensif

“Selepas kami dan tim medis melangsungkan pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada jenazag korban,” terangnya.

Ditambahkan, menurut keterangan keluarga korban menyebutkan korban sudah lama menderita penyakit dalam dan sering kambuh. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :