Seorang Wanita Nekat Mencuri Bersama Kekasihnya Untuk Biaya Cerai

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Bersama kekasihnya, seoranga wanita dua anak nekat melakukan aksi pencurian di empat kecamatan di wilayah Kabupaten Blora. Aksi itu dilakukan demi memperoleh biaya untuk cerai dari suami dan menebus ijazah sang kekasih. Kedua pelaku ditangkap oleh Polsek Sambong Kabupaten Blora Selasa (3/1/2017), sekitar pukul 10.21 WIB di SPBU Kecamatan Sambong.

TD (31), asal Desa Cabak kecamatan Jiken merupakan ibu dua anak. Dirinya mengaku melakukan beberapa aksi pencurian tersebut demi mendapatkan uang untuk biaya perceraian dengan suaminya.

“Saya melakukan ini (mencuri) untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan juga untuk mengumpulkan biaya perceraian saya dengan suami saya,” ujarnya dengan kepala tertunduk saat ditemui wartawan di Mapolsek Sambong, Rabu (4/1/2017).

Pengakuan berbeda dari kekasih TD, Yaitu AM (25), pemuda asal Kecamatan Cepu yang baru saja diwisuda di salah satu perguruan Tinggi Swasta di Blora. AM mengaku, melakukan aksi tersebut untuk menebus ijazahnya yang masih ditahan oleh kampusnya lantaran belum melunasi SPP selama kuliah. “Saya mencuri untuk menebus ijazah saya,” ujar Agni.

KOMENTAR SEDULUR ISK :