Sepatu roda banyak digemari sejumlah anak-anak.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Kemajuan pembangunan dibidang infrastruktur yang semakin gencar dilaksanakan pemerintah Kabupaten Pati melalui berbagai progam yang telah dikucurkan setiap tahun, sangat  bermanfaat positif bagi warga masyarakat, bahkan kemajuan disektor infrastruktur tersebut juga dirasakan sejumlah anak-anak.

Seperti yang terjadi di Desa Sarirejo Kemiri Kec. Pati Kab. Pati beberapa waktu ini, lorong-lorong kecil yang sudah beraspal mulus kini banyak dijumpai aktifitas sejumlah anak-anak kecil yang bermain Roller skate atau sepatu roda sembari diawasi oleh orang tuanya.

Lia salah salah satu orang tua yang sedang mengawasi anaknya bermain sepatu roda di depan rumah kepada Isknews.com Lintas Pati menuturkan,

Dari pada harus jauh-jauh ke Simpang lima atau stadion Joyo Kusumo untuk bermain sepatu roda, mending biar dia bermain di depan rumah seperti ini sambil kita awasi.” ujarnya. Sementara itu, ketika ia ditanya apa gak bahaya bermain sepatu roda dijalan umum seperti ini????  Ia menambahkan.

BACA JUGA :  Bupati Pati hadiri upacara HUT Pramuka.

Jalan ini hanya lorong kecil yang jarang dilalui kendaraan, jadi kalau ada kendaraan yang mau lewat anak-anak akan berhenti.” pungkasnya kepada Isknewa.com Lintas Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post