Sepeda Santai dan Penampilan “Armada Band” Meriahkan Puncak HUT Nojorono ke-85

oleh -1,191 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangka menyambut HUT PT. Nojorono Tobacco International (NTI) ke-85, Minggu, (22/10/17) pagi tadi telah dilaksanakan sepeda santai yang diikuti kurang lebih 2500 karyawan dari berbagai unit di perusahaan yang berdiri tahun 1932 silam itu.

Tepat pukul 06.00 pagi para peserta sepeda santai dilepas dari Kantor Pusat PT. Nojorono di Jl. Jendral Sudirman Kudus, para peserta sambil menaiki sepeda berurutan berjalan merayap menuju pertigaan Dersalam ke Atah utara, sampai di perempatan UMK ke Utara lalu belok kiri lurus kemudian ke selatan sampai tiba ditempat finish, di Taman Primary Manufacturing Department, Area Pre Blending, Jambean Bae Kudus.

Presiden Direktur (Presdir) PT Nojorono Stefanus JJ Batihalim, dalam sambutannya menyampaikan, Bangsa Indonesia yang besar ini membutuhkan upaya dan dedikasi tangan kreatif dari seluruh warga negaranya sesuai potensi yang ada untuk membuatnya tetap menjadi besar. “Sebagai Bangsa yang majemuk dan menjunjung toleransi, kerukunan umat beragam juga harus tetap dijaga, seperti halnya yhang dilakukan Nojorono Sabtu, (21/10) kemarin dalam acara doa bersama antarumat beragama,” katanya setelah me launching perubahan visi misi perusahan.

Visi-nya adalah Menjadi salah satu perusahaan “Best Managed” di industri dan Memiliki tanggung jawab sosial dan peduli terhadap lingkungan.

Adapun misi-nya diantaranya, pertama, menciptakan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan melalui pertumbuhan dan profitabilitas yang berkelanjutan, dengan ikatan kekeluargaan yang erat dan bermartabat. Kedua, Nilai-nilai Inti, diantaranya menjaga keharmonisan dalam persaudaraan untuk saling bersinergi.

Selanjutnya Ketiga, Bertanggung jawab melayani dengan hati dan berintegritas. Mendorong adanya inovasi dan kreatifitas dengan perbaikan terus menerus. Keempat, Dipercaya saling menghargai dan memiliki motivasi diri yaang tinggi dan terakhir kelima, Terus mengejar kinerja yang tinggi demi terciptanya pertumbuhan dan profitabilitas yang berkelanjutan. “Visi Misi tersebut akaj terwujud manakala diimbangi dengan Bersatu, Berdoa dan Berkarya,” tegasnya

Dijelaskannya, Kita harus bersama-sama memajukan negeri ini. Salah satunya dengan mendoakan bangsa ini, supaya tetap bersatu dan maju ke depannya. Perubahan visi misi, bukan tanpa alasan, sebab seiring dengan bertambahnya usia perusahaan, juga peranan karyawan juga penting, yang membuat perusahaan itu tetap eksis.

Dikatakan Stefanus, Dengan kita mengajak sepeda santai bareng karyawan, selain tetap sehat juga menunjang semangat karyawan terkait kinerja. Diharapkan perusahaan tetap seimbang dan bertahan.

Setelah penyampaian visi misi, para peserta sepeda santai dihibur Group Band papan atas “Armada” yang beranggotakan 5 orang yaitu Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass).

Group bergenre musik pop itu, hadir untuk menghibur karyawan, sejak naik ke atas panggung, ribuan karyawan ramai-ramai bernyanyi bersama grup band tersebut.

Selama hampir 1 jam, Armada menyanyikan 10 lagu terbaiknya, diantaranya, Pemilik hati, Cinta itu buta, Mau dibawa kemana, Mabuk Cinta, Apa kabar sayang, Buka hatimu, Hargai aku, Asal kau bahagia, Pulang malu tak pulang rindu, Pergi pagi pulang pagi.

Dengan ulang tahun PT Nojorono ke-85, Semoga perusahaan ini ke depannya semakin jaya, bahagia dan semakin sejahtera,” kata sang Vokalis, Rizal.

Pantauan isknews.com dilokasi, pada akhir acara, di undi Doorprize dengan hadiah utama 1 unit motor, yang sebelumnya telah di undi dengan ratusan hadiah hiburan. Adapun pemenang hadiah utama adalah Karyawan yang berasal dari Jepang Pakis Jati Kudus, Lilis Maisyaroh. Nampak raut muka bahagia menyelimuti karyawan yang sudah bekerja di perusahaan ini selama kurang lebih tujuh tahun lamanya.

Kegiatan ini diikuti jajaran direksi dan manajer perusahaan tersebut. Yakni Presiden Direktur (Presdir) Stefanus JJ Batihalim, Arifin Pamudji, Direktur HRD FX Sri Martono, Harsono Djuhadi, T Sugiyanto, Dedy A Wibowo, dan selaku ktua panitia Victor Adi Kurnia. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.