Serangan Jantung, Wajib Pajak Meninggal Saat Mengantre Di Samsat Kudus

oleh
Kasmono (62) warga desa Cendowo RT 4 RW 1 Dawe Kudus yang meninggal serangan jantung di saat antre di Samsat Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Suasana kantor Samsat Kudus,pad sekitar pukul 09.30 pagi tadi sempat heboh, pasalnya salah seorang wajib pajak yang sedang mengantre di depan loket untuk mengurus perpanjangan  STNK, tiba-tiba mendadak terjatuh ke lantai dan mengalami kejang-kejang.

Demi melihat ada sesorang bapak-bapak yang terjatuh dalam keadaan tengkurap saat mengantre, kontan sejumlah orang yang juga sedang duduk mengantre disekitar jatuhnya korban lansung bergegas menolongnya. Jumat (14/12/2018).

TRENDING :  Aplikasi Bayar Pajak Kendaraan "Sakpole" Untuk Wajib Pajak Milenial

Mereka berusaha menolong korban, namun karena belum juga sadar, akhirnya korban dibawa ke Rumah Sakit Aisyiyah yang lokasinya tak jauh dari Samsat Kudus.

Menurut Kapolsek Kota Kudus, AKP Moh. Khoirul Na’im, korban bernama Kasmono (62) yang berdomisili di Desa Cendowo RT 4 RW 1 Dawe Kudus.
“dari pemeriksaan dokter di RS Aisyiyah, dr Inayati Raisania, korban dinyatakan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diduga mengalami serangan jantung,” katanya.

TRENDING :  Samsat Kudus Libur Selama Lebaran, Kendaraan Jatuh Tempo Tak Dikenakan Denda
Sebagai bentuk empati kepada almarhum, Kepala Badan BPPD prov Jateng yang di wakili oleh kepala UPPD kab Kudus Drs Wibowo. (Foto: istimewa)

Sesegera mungkin korban telah diserahkan kepada keluarga di Cendono Dawe Kudus dan dari kantor Samsat Kudus.

TRENDING :  Aksi Damai LMP Dan KPMP di Gedung Dewan: Dewan adalah Simbol Dan Citra Rakyat Kudus, Karenanya Tidak Boleh Salah Dimata Hukum

Siangnya  sebagai bentuk empati kepada almarhum, kantor Samsat Kudus ikut memberikan santunan dukacita yang di berikan kepada keluarga korban dari Kepala Badan BPPD prov Jateng yang di wakili oleh kepala UPPD kab Kudus  Drs Wibowo .

KOMENTAR SEDULUR ISK :