Seratus Anak Yatim Diberi Santunan

by
ISKNEWS.COM

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Momentum peringatan tahun baru Hijriyah banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk bersedekah utamanya menyantuni anak yatim piatu. Tak terkecuali bagi Jepara Ourland Park (JOP) yang memberikan santunan kepada seratus yatim piatu, Sabtu (23/9/2017) siang. Selain diberikan santunan, anak yatim juga diberikan kebebasan bermain di wahana yang ada.

CEO JOP Andy Nur Prasetyo mengungkapkan, momentum tahun baru Hijriyah digunakan untuk berbagi kebahagiaan dengan yatim piatu. Di acara ini juga dihadirkan artis Shandy Tumiwa dan Novi KDI. “Selain santunan, kita juga berbagi kebahagiaan dengan mengajak anak-anak bermain air dan menikmati wahana yang ada. Hal ini perbedaan acara yang Kita lakukan dengan yang ada di tempat lain,” katanya, Sabtu (23/9/2017).

ISKNEWS.COM

Andi menambahkan, acara semacam ini ke depan akan menjadi agenda rutin tiap tahun. Kegiatan ini, katanya, menjadi bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. “Saya kira kesempatan untuk menikmati wahana di JOP bagi anak-anak yatim ini menjadi hal yang tidak biasa. Sehingga ke depan harapannya bisa menjadi acara rutin,” jelasnya.

TRENDING :  Marzuqi Rombak Jajaran Pejabat di Pemkab Jepara

Novi KDI dan Shandy Tumiwa yang sengaja dihadirkan tampak sangat antusias menghibur anak yatim dengan nyanyian dan shalawat. Acara yang diisi juga dengan mauidhah hasanah dari Kyai Ahmad Rofik ini juga diiringi oleh grup rebana. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB ini berakhir pada sore hari.

TRENDING :  Masyarakat dan Kodim 0718 Pati Serahkan Bantuan Peduli Rahmawati

Sementara itu Novi dan Shandy mengaku senang menjadi bagian dari acara ini. Novi berharap kegiatan baik ini akan memberikan dampak baik juga buat JOP. “Mudah-mudahan semakin baik dan sukses,” jelasnya. (ZA)

TRENDING :  Penjual Bensin Eceran "Terpaksa" Beralih Pertalite Dan Pertamax

KOMENTAR SEDULUR ISK :