Sering Dapatkan Penghargaan, Kota Salatiga Ingin Belajar dari Pati

oleh
Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Salatiga Valentino Tanto Hariwibowo, saat diterima oleh oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan SDM Kabupaten Pati Singgih Purnomojati, di ruang Joyo Kusumo Setda Pati. (foto: Wrn)

Pemerintah Kota Salatiga hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pati. Pemilihan Kabupaten Pati, menurut mereka karena Pati kerap mendapatkan sejumlah penghargaan.

“Kami selalu update tentang perkembangan Kabupaten Pati yang menurut kami dalam hal tata kelola government sering mendapatkan penghargaan dan terakhir kabupaten Pati dapat penghargaan Adipura untuk yang ke-11 kali, dan selain itu juga karena Pati merupakan bekas residen yang bangunannya sangat bersejarah karena dibangun pada zaman Belanda”, terang Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Salatiga Valentino
Tanto Hariwibowo, di ruang Joyo Kusumo Setda Pati, Selasa pagi (15/1).

TRENDING :  Mbak Ida Ingatkan Kaum Ibu Untuk Menjadi Benteng Keluarganya Terkait Radikalisme

Kunjungan kerja pemerintah kota Salatiga ini diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan SDM Kabupaten Pati Singgih Purnomojati, Kepala BPKAD, Bappeda, Kabag Umum, Kabag Organisasi dan sejumlah Kasubbag di lingkungan Setda Kabupaten Pati.

TRENDING :  Polres Pati Gelar Perkara Pencurian Dengan Kekerasan

Menurut Valentino Tanto, Pemkot Salatiga ingin belajar terkait peningkatan kapasitas staf ahli dalam mendukung visi dan misi kepala daerah.

Singgih menyambut baik kunjungan dari pemerintah kota Salatiga dan mengucapkan selamat datang di kota Pati. Ia pun menjabarkan gambaran umum kondisi Pati.

Kemudian lanjut Valentino, masalah tunjangan kinerja juga akan coba dipelajari dari Kabupaten Pati. “Termasuk reward dan punisment-nya untuk bekal kita ke Pemerintah Kota Salatiga. Dan terakhir kami juga akan belajar tentang peraturan daerah dan peraturan bupati yang ada di kabupaten Pati terutama terkait peran staf ahli di kabupaten Pati yang kami rasa baik untuk diaplikasikan di pemerintahan kota Salatiga”, pungkas Valentino. (Warno)

KOMENTAR SEDULUR ISK :