Sertijab Danmenwa UMK, “Menwa Harus Kedepankan Rasio, Otak Dan Hati”.

by

Kudus, isknews.com – Pagi tadi bertempat di Aula Masjid Darul Ilmi Kampus Universitas Muria Kudus Desa Gondangmanis Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, telah berlangsung gelar upacara serah terima jabatan  (sertijab) Komandan Bataliyon 923/Gondo Wingit Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Muria Kudus. Selasa (11/4/17).

Sertijab dari Danmenwa lama Muh. Azwar Anas yang menyerahkan tongkat komando kepemimpinan Menwa UMK yang baru Ustadhun Agus Andrianto, yang ditunjuk sebagai komandan resimen Mahasiswa Bataliyon 923/Gondo Wingit  Universitas Muria Kudus.

Upacara sertijab dipimpin oleh Rohmat Winarso, ST. MT, Wakil Rektor III UMK  yang dihadiri sekitar 100 orang anggota dan para tamu undangan, nampak hadir pada acara sertijab tersebut adalah, Staf Komando Resimen Mahasiswa Jateng,  Habibi Perwakilan dari Kokam (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) Kudus, perwakilan Menwa dari Perguruan Tinggi UMK, UNES, PGRI dan UNDIP.

Dalam kata sambutannya, komandan Menwa yang baru, Muh. Ustadhun Agus Andrianto, menyampaikan, ” Dengan jabatan yang kami emban ini kami butuh dukungan dan kerjasamanya pada UKM sehingga nantinya dapat berjalan dengan lancar sampai akhir tugas, harapan kami ke depan mohon dukungan pada Rektor untuk memberikan arahan dan bimbingannya dalam menjalankan tugas yang akan datang,” tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :