Seru, Tulakan Tekuk Perhutani Pati di Turnamen Voli Patriot Cup

Seru, Tulakan Tekuk Perhutani Pati di Turnamen Voli Patriot Cup

Jepara – Turnamen bola voli Patriot Cup I yang digelar Klub Patriot Jepara bersama Sukun Spirit of Sport makin seru. Tim Perhutani Pati yang digadang bisa melaju hingga perempat final harus tersingkir lebih awal setelah dikalahkan Tim Desa Tulakan 3-2, Selasa (20/9/2016) malam.
Atas hasil itu, tim yang berasal dari dataran tinggi Jepara itu mampu lolos ke babak berikutnya.
Bertanding lima set, jual beli serengan kedua tim terlihat sangat kental. Beberapa kali Perhutani melesakkan serangan mematikan. Hanya, Tulakan yang didukung pemain berpostur tinggi tak mau mengalah.
Puncaknya, di set kelima Tulakan langsg tampil trengginas. Merasa tak mau mengendorkan permainan. Alhasil mereka memenangi set terakhir dengan skor memuaskan.
Ribuan penonton yang memadati tribun terlihat sangat antusias dan terhibur dengan penampilan mereka. Kerap sekali suara dukungan terdengar di dalam lapangan.
”Dari beberapa pertandingan sebelumnya mungkin ini yang paling seru. Sebab yang lain biasanya menang telak dan ini menang tipis,” ujar Ahmadi, salah satu penonton.
Sementara pihak panitia, Purwanto mengatakan, pertandingan kedua tim ini memang sangat seru. Perhutani yang menjadi tim dari luar kota memberikan perlawanan sengit meski hasil akhir kalah.
”Kami juga merasakan keseruannya. Pertandingannya sengit dan menghibur,” katanya. (adv.)

BACA JUGA :  RUU APBN 2016,DBH CHT 50% mendanai kebutuhan dan prioritas daerah.

Share This Post