Seruduk Warung Pengemudi Truk Meninggal

oleh
Foto: Petugas Polsek Wedarijaksa dibantu warga mengevakuasi truk dan sopir yang meninggal terjepit kabin truk, Selasa (13-02-2018). (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Sebuah warung di Jalan Raya Pati – Tayu, tepatnya Desa Jontro, Kecamatan Trangkil, rusak parah diterjang truk, Selasa (13-02-2018). Diduga, pengemudi truk dengan Nomor Polisi (Nopol) K 1711 PD, Suyono warga Desa Karanglegi, Kecamatan Trangkil, mengantuk saat mengemudi. Akibat kejadian tersebut, Suyono meninggal di lokasi.

TRENDING :  Danramil Juwana, Hindari Bahaya Laten Komunis

Peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, menurut penuturan saksi, Aan Aditya (35) warga desa setempat, truk melaju tidak terlalu kencang dari arah Selatan (Pati) menuju Utara. Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk terlihat oleng ke Timur kemudian menghantam warung milik Ema.

TRENDING :  Ratusan PK Bersiap Gelar Demo

“Saya kira itu tadi mau belok kanan, ternyata malah nabrak warung. Saja juga kaget dan khawatir. Untung pemilik warungnya tidak ada di tempat,” ungkapnya.

Foto: Petugas Polsek Wedarijaksa dibantu warga mengevakuasi truk dan sopir yang meninggal terjepit kabin truk, Selasa (13-02-2018). (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Kondisi lalu lintas saat kejadian sedang sepi. Bahkan, imbuh Aan, tidak ada kendaraan yang melintas dari arah berlawanan.

Tidak berselang lama, petugas dari Kepolisian Sektor Wedarijaksa sampai ke lokasi dan mengevakuasi sopir truk. Evakuasi berjalan cukup lama, karena kondisi pengemudi terjepit kabin truk.

TRENDING :  Seorang Tukang Becak Meninggal Saat Antar Penumpang

Dengan menggunakan peralatan manual, petugas dibantu warga akhirnya berhasil mengevakuasi Suyono yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. (IN/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :