Serunya Masa Kecil Mandi Di Sungai

Serunya Masa Kecil Mandi Di Sungai

Kudus isknes.com-Asyik dan serunya “adus kali” bermain di alam yang masih alami, masih liar dengan teman-teman yang lugu dan fisik yang kuat-kuat. Postingan ini akan bercerita pengalaman sebagian dari sedulur isknesw.com yang pernah ngalaminya kalau teringat masa kecil, betapa bahagianya masa kecil.

screenshot_2016-11-06-13-04-31_1
Kecerian anak-anak mandi di sungai Pendo tambak Kusumo Gambar (Jan pay kang)

Kebiasaan dulu sehabis pulang sekolah (masih SD), kebayakan anak-anak zaman dulu yang di lakukan adalah bermain. Pokoknya bermain dengan tema membantu orang tua. Yah apapun yang dilakukan setelah pulang sekolah adalah ada membantu orang tuanya. Misalnya cari kayu bakar di kebun dan adapula yang cari rumput atau ngarit, membersihkan halaman rumah yang luas, atau juga memberi makan dan ngurus ternak ayam.

TRENDING :  Kegiatan Bersih Bersih Tempat Dagangan di Simpang Tujuh,Hari Ini Nampak Beda

 

Masa-masa “adus ning kali” kini masih kian melekat sebagai bermain yang sangat di gemari oleh kalangan anak-anak kecil. Seperti sekarang di, daerah desa Mejobo tempatnya di sekitar tambak Kusuma, hampir tiap hari kalau engak hujan dan sungainya banjir pasti bayak anak-anak kecil warga sekitar desa Mejobo yang pada mandi di situ, karena memang airnya jernih dan anak-anak bisa latihan berenang dengan biaya gratis tentunya. (FT)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post