Serunya, Sensasi Wahana Rumah Terbalik di Kudus

oleh
Pengunjung yang tengah berfoto di Wahana rumah terbalik. Sabtu (26-05-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Tak perlu pergi jauh ke Semarang atau Yogjakarta untuk bisa menikmati sensasi rumah terbalik. Karena kini, di Kudus sudah berdiri sebuah objek wisata yang menyajikan serunya berfoto di rumah terbalik.

Berlokasi di utara Kampus Universitas Muria Kudus ini, pengunjung akan dimanjakan dengan uniknya tata ruang rumah yang serba terbalik. Rumah ini dilengkapi dengan ruang tamu, kamar tidur anak, dapur hingga ruang bersantai keluarga yang semuaya serba terbalik.

 

Pengunjung yang tengah berfoto di Wahana rumah terbalik. Sabtu (26-05-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

 

Tak heran, jika pengunjung nantinya akan merasakan sensasi melayang, menyusuri setiap ruangan secara terbalik. Tak hanya sensasi ruang yang terbalik. Pengunjung akan dibuat terpukau dengan sensasi 3D Art yang menjadi objek favorit untuk berfoto ria.

TRENDING :  Ketua Persit Kudus Gerakan Anggotanya Perangi Narkoba

Pemilik rumah terbalik, Imam, mengatakan dirinya mengadopsi rumah terbalik ini dari objek wisata rumah terbalik yang ada diberbagai kota di Indonesia. Untuk desain rumahnya, ia mengaku terinspirasi dari desain rumah terbalik Malaysia.

“Saya melihat rumah terbalik sangat fenomenal di berbagai kota di Indonesia. Bahkan, banyak masyarakat Kudus yang rela pergi ke luar kota untuk menikmati sensasi rumah terbalik. Dari situ, saya terpikirkan untuk membuat wahana rumah terbalik di Kudus. Agar masyarakat Kudus tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, untuk bisa menikmati wahana ini,” ungkap Imam, Sabtu (26-05-2018).

Ide itu kemudian direalisasikan Imam dengan membuat wahana rumah terbalik, di akhir tahun 2017. Bertempat di utara Uversitas Muria Kudus (UMK), rumah terbalik ini telah siap memanjakan dan memukau masyarakat Kudus dengan keunikan arsitekturnya.

TRENDING :  Pria Ini Rela Masuk Ke Kolong Mobil, Ternyata Ini Yang di Cari

“Tak hanya itu, kami juga akan mengganti wallpaper dan tata ruang di rumah terbalik ini setiap dua bulan sekali. Sehingga, masyarakat tidak akan jenuh untuk berfoto ria di sini,” katanya.

TRENDING :  Kondisi Tugu Wisata Desa Jepang Rusak dan Tidak Terawat

Kepada isknews.com, Imam mengatakan rumah terbalik ini akan dibuka pada Minggu (27-05-2018) besok. Keberadaan rumah terbalik ini, akan menambah jumlah objek wisata yang ada di Kudus.

“Karena objek wisata ini unik dan hanya satu-satunya di Kudus. Saya yakin, masyarakat Kudus akan suka dengan tempat ini,” pungkasnya. (NNC/WH).

KOMENTAR SEDULUR ISK :