Sesjen Wantanas Kunjungi Kudus, “Kudus Sumbang Pendapatan Negara Tinggi”

Sesjen Wantanas Kunjungi Kudus, “Kudus Sumbang Pendapatan Negara Tinggi”

00Kudus, isknews.com – Letnan Jenderal TNI M. Munir , Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional  (Wantanas) Republik Indonesia, kemarin Selasa, (27/9) kunjungi Kudus. Pada kunjungan kerja tersebut Munir sempat mengunjungi  Oasis, salah satu unit kerja milik  PT. Djarum Kudus  di Desa Gondangmanis Kecamatan Bae Kabupaten Kudus , dalam kunjungan tersebut sesjen juga bersama Tim kajian industri daerah beserta rombongan.

Nampak hadir dan menyambut kunjungan sesjen adalah,  Dandi 0722 Kudus, Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma,  Kapolres AKBP Andi Rifa’i, didampingi para petinggi  PT. Djarum Kudus, Thomas Budi Santoso, FX. Supanji, Purwono Nugroho , Hadi Wasito, Oey Riwayat Slamet dan komandan sekuriti PT Djaum Kudus, Bagus Tiba..

TRENDING :  Musim Panen Tebu Tapi Harga Gula Pasir Masih Mahal, Kok Bisa Ya?

Rombongan Letjen TNI M. Munir beserta rombongan di jamu di ruang Samanea Oasis PT. Djarum untuk kemudian menerima penjelasan dari pihak manajemen PT Djarum tentang kinerja perusahaan. Dalam sambutannya Letjen TNI M. Munir menyampaikan antara lain, “ Wantannas merupakan organisasi di bawah Presiden, anggotanya meliputi Wapres, Menko, Menteri Dalam Negeri, Menteri Pertahanan, Kejaksaan Agung, Panglima TNI, Kapolri ini merupakan anggota tetap dan ditambah dengan menteri-menteri sesuai bidang tugasnya,  salah satu tugas Wantannas membuat kajian anilisis untuk merumuskan lingkungan strategis dan mengikuti perkembangan ekonomi,  Sesungguhnya negeri kita ini adalah negeri yang kaya tapi pengelolaannya belum memenuhi kebutuhannya, dalam hal ekonomi Kudus, khususnya PT. Djarum Kudus ikut menyumbang pendapatan Negara yang sangat tinggi, “ ungkapnya.

TRENDING :  Bupati Kudus: Bayar Pajak Itu Gampang

Ditambahkannya, “Kami juga menerima masukan-masukan dari masyarakat masalah ekonomi, masalah pangan, masalah energi, untuk itu Wantannas berfikir NKRI bukan hanya harga mati akan tetapi NKRI itu tetap selama-lamanya, untuk itu semua aspek harus tetap dikaji, demi kemakmuran bangsa dan negara kita,” tambahnya.

Pada pukul 16.20 WIB Letjen TNI M. Munir (Sekjen Wantannas) beserta rombongan meninggalkan Oasis PT. Djarum Kudus menuju pusat latihan bulu tangkis PB. Djarum di GOR bulu tangkis PT. Djarum Desa Tanjung Karang Kec. Jati Kab. Kudus. Tibda di GOR Djarum rombongan diterima oleh  Adi Prayitno, Manager GOR Djarum beserta para pelatih dan atlet PB. Djarum dan melakukan  peninjauan mess atlit, tempat fitnes dan ramah tamah dengan para pengelola GOR dan PB Djarum.

TRENDING :  Kudus Stok Gula, Beras, Telur & Minyak Aman, Fluktuasi Kenaikan Masih Ditingkat Wajar

Acara hari pertama kunjungan sesjen Wantanas di akhiri di ruang makan Main Office Oasis PT. Djarum, di tempat tersebut  Letjen TNI M. Munir (Sesjen Wantannas) beserta rombongan dijamu santap makan malam  yang diisi dengan acara tukar-menukar cindera mata yang dihadiri oleh Presdir, Manager dan jajaran Direksi PT. Djarum dan PT. HIT Polytron Kudus. Rombongan selanjutnya kembali ke Hotel Gripta untuk beristirahat. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post