Sesosok gadis berkrudung merah di temukan warga meninggal di bawah jembatan sungai ngetuk.

image

Pati,Isknews.com Lintas Pati.
Telah di temukan sesosok mayat perempuan mengenakan kerudung merah, baju bermotif bunga, rok warna biru serta kendaraan sepeda motor Yamaha Alfa bernopol K 3931 RA yang ditemukan warga di bawah jembatan sungai Desa Ngetuk Kec. Gunungwungkal Kab.Pati Pada Jumat 08/07 pukul 06.00.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Isknews.com Lintas Pati melalui Humas Posek Gunungwungkal, diketahui korban berinisial ARM 16 tahun warga Desa Ngetuk Rt 07,Rw 01 Kec. Gunungwungkal Kab. Pati yang bersetatus masih pelajar.

image

Kronologi penemuan jasat gadis malang tersebut bermula, ketika Sami’ah 45 tahun warga Desa Ngetuk Rt 03,Rw02 yang hendak membuang Pempes ke sungai sekitar pukul 06.00 tiba-tiba ia kaget melihat sesosok jasat perempuan yang sudah tergetak tak bernyawa, kemudian sontak ia langsung memberitahukan kepada warga yang lainya dan langsung melapor ke Posek Gunungwungkal.

Baca Juga :  Expo Perguruan Tinggi 2016 dipadati Pelajar SMA SMK Sederajad Di Kudus
image

Lebih lanjut, dari informasi yang berhasil di himpun Oleh pihak kePolisian setelah menerima laporan tentang adanya informasi tersebut dan langsung memintai keterangan saksi-saksi, diketahui Korban meninggalkan rumah pada hari kamis 07/07 sekitar pukul 18.00 WIB dengan tujuan hendak silaturahmi ke rumah Suudi kerabat korban yang beralamat Desa Sumberejo Kec.Gunungwungkal. Namun sebelum berangkat kerumah kerabatnya tersebut korban menerima telfon dari seseorang berinisial E sekitar Pukul 18.00 dan selanjutnya hingga malam pun korban belum pulang sampai pukul 06.00 korban ditemukan warga sudah tergeletak tak bernyawa di bawah jembatan.

Baca Juga :  35 kapal seharinya antri untuk bongkar ikan di Pelabuan TPI Juana.
image

Lebih lanjut, Dari pemeriksaan medis mantri kecamatan Gunungwungkal M.Prastyo di ketahui korban mengalami luka sebagai berikut :
– Mata kiri rusak
– Dagu sekitar mulut rusak
– Luka memar perut sebelah kanan
– Luka lebam paha sebelah kanan
– Patah tulang lengan kanan atas
– Patah tulang pergelangan tangan kiri
– Ada Sekret di Vagina
– Ada Tinja di Dubur.

Baca Juga :  Apel pertama pasca libur lebaran,Belasan PNS dilingkungan Pemkab Pati, terlambat ikuti apel.

Dan Sampai saat ini masih diadakan pemeriksaan hadap jenazah oleh team dari Puskesmas dan team inafis Polres Pati, guna mengukap motif meningalnya korban.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?