Setiap Tahun Lakukan Pungutan!!! Orang Tua Wali Murid Resah.

image

Pati, 29/07 Isknews.com Lintas Pati.
Beberapa Orang tua wali murid resah setelah adanya surat Rencana Pembangunan Partisipasi Orang Tua Peserta didik Tahun Ajaran 2016/2017 yang dikeluarkan oleh pihak komite sekolah SMP Negeri 7 Pati. Keresahan orang tua wali murid tersebut didasari karena pungutan yang dilakaukan oleh pihak komite sekolah sering dilakukan setiap tahun ajaran baru.

Menanggapi tentang adanya surat  Pungutan sekolah serta surat Laporan Penerimaan dan Pengunaan Sumbangan Sukarela Tahun Pelajaran 2015/2016 yang disampaikan oleh salah satu orang tua wali murid kepada redaksi pemberitaan isknews.com Lintas Pati, ketua komite sekolah SMP Negri 7 Pati,Asyhari Bowo ketika dihubungi Isknews.com Lintas Pati melalui telpon mengatakan,membenarkan adanya surat tersebut.

TRENDING :  KH.Abdul Latif Madjid, Beribadah Semata-mata Karena Allah

” Iya surat tersebut benar ada, namun itu berdasarkan kesepakatan orang tua wali murid.” Ujarnya.

image

image

Lebih lanjut, ketika Asyhari Bowo ditanya mengenai rincian Laporan Penerimaan dan Pengunaan Sumbangan Sukarela Tahun Pelajaran 2015/2016 ia mengatakan,

TRENDING :  Bocah SD, Tewas Saat Berlatih Renang

“Rincian ada dibendahara dan saat ini saya baru perjalanan menuju Jakarta” Pungkasnya kepada isknews.com Lintas Pati.

Adanya pungutan yang dilakukan oleh pihak komite sekolah SMP Negeri 7 Pati tersebut membuat Ketua LSM Senopati Wahyudi SHI angkat bicara. Kepada isknews.com Lintas Pati pria yang kesehariannya paling aktif dalam mengali informasi publik tersebut mengatakan,

TRENDING :  TERAS BRI DISRUDUK TRONTON

” Sumbangan itu menurut saya jangal karena dilakukan setiap tahun, hal tersebut patut kita curigai. Dalam menyikapi masalah ini kami dan kawan-kawan sudah mempersiapkan data-data dukung untuk membawa masalah ini ke jalur yang semestinya.” pungkasnya kepada isknews.com Lintas Pati.

(wj)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING